Sungguh Mengerikan'' Jangan Sampai Anak Istri Maupun Sahabat Kita Yang Menjadi Korban : STOP'' MULAI HARI !! SEBELUM TERLAMBAT DAN BERUJUNG PENYESALAN !!! Waspadalah Terhadap Penyakit Yang Satu Ini,.Penyakit Yang Menular Dan Sangat Berbahaya Yang Bisa Merenggut Nyawa Anda''!!

Jumat, 29 April 2016


BuzzThread - Virus herpes simpleks (HSV), yang bisa mengakibatkan herpes genital, adalah infeksi s3ksua*l menular yang umum yang memengaruhi kedua jenis k3lamin. Sementara indikasi infeksi dapat gatal, nyeri dan luka di wajah, mulut, dan daerah g3nital, Anda mungkin saja menular bahkan juga bila Anda tidak menunjukkan tanda-tanda.

Kontak s3ksu*al adalah cara utama penyebaran. Sesudah terinfeksi, seorang dapat mengemukakan infeksi ke pasangan segera atau dalam beberapa kasus virus bisa tetaplah aktif dan hanya dapat aktifkan pada saat spesifik dalam setahun. Tidak ada obat di kenal untuk herpes genital, namun obat sudah dikembangkan, yang dapat meminimalkan gejala dan mengurangi kemungkinan penyebaran.

GEJALA UMUM :

Kelenjar lembut getah bening di s3langkangan.
• Demam dalam hubungannya dengan penurunan nafsu makan.
• kesemutan atau sensasi terbakar di sekitar bibir atau pangkal paha wilayah.
• Melepuh membentuk pada p3nis, skrotum, p4ha, atau anus.
• Melepuh membentuk atau sekitar v4gina, s3rviks, 4nus, dan paha atau b0kong.
Studi berkepanjangan sudah menemukan cara baru untuk mendokumentasikan gejala, penyebabnya, mencegah, dan pengobatan.

Beberapa hal penting

untuk studi ini adalah uji klinis. Dalam percobaan ini, pasien disuruh untuk mengambil bagian secara sukarela dalam aplikasi obat percobaan. Bila obat menunjukkan afektif, itu lalu diteruskan untuk mengkonsumsi orang-orang umum.

Penyebabnya :

Herpes simplex virus (HSV) hidup dalam kulit dan selaput lendir bibir dan alat k3lamin. Herpes genital dikarenakan oleh penyebaran virus HSV melalui hubungan s3ksu*al pada dua orang saat kulit, v4gin*a, atau p3nis terkena daerah yang terinfeksi. Hal ini terlebih berlaku bila kulit menyentuh luka terbuka atau blister.

Mencegah :

Menggunakan ko*ndom dapat menjadi pencegahan dasar. Anda tidak harus mencium mitra dengan luka terbuka atau lecet di mulut mereka. Sebagai per Mencegah Johns Hopkins Center dapat diperluas untuk meliputi intervensi perilaku untuk mendidik orang-orang dan mengurangi hubungan s3ksu*al berisiko.

Pengobatan :

Saat ini, hanya satu perawatan yang dapat dibuka adalah obat antivirus yang bisa diresepkan untuk mengurangi rasa sakit yang dihadapi selama wabah. Obat lain mungkin saja juga membantu untuk mengurangi peluang ibu hamil dengan HSV melalui selama virus pada bayi mereka.

Kesimpulan

Salah satu penyakit menular s3ksu*al yang paling umum adalah herpes genital menyebar. Terdapat banyak gejala untuk tahu dengan tentu apakah Anda terinfeksi.


0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test