Masih Ingat Sama Tania Mantan TKW Ini?! Percakapan di Twitter Tania, Eks TKW Seksi Ini Bikin Merinding

Senin, 28 Maret 2016


BuzzThread - Tania eks TKW Hongkong kini mulai menjadi trending topik di media sosial, ini berawal ketika salah satu koran memuat catatan berisi curhan hati pemilik Payudara Jumbo ini.

Dengan berbahasa sunda yang kental, koran tersebut menceritakan kisah kelam pernikahan tania hingga perceraiannya. uniknya, Tania telah 3 kali menikah dan 3 cerai, Perceraiannya bukan karena faktor meterial suami, namun masalah permainan di ranjang. tania mengaku 3 mantan suaminya tidak sanggup mengahadapinya ketika “pertarungan” di ranjang berlangsung

Dari penelusuran kami di tweeter Asli Tania bernama @Rina Mulyani, banyak foto-foto dan komentar wanita yang disapa Nia ini bikin merinding, Berikut percakapan yang sempat kami kutip dari tweet wanita hot itu.







Bukan saja Percakapan yang mebuat merinding, Tania juga berani menampilkan foto-foto dan Video Hotnya melalui youTube. Kini Tania atau Rina Mulyani ini diduga ikut mempromosi dirinya di media sosial lewat foto-foto fan videonya.

Lebih jauh Nia mengatakan di tweetarnya “Maaf Aku tidak DIJUAL atau MENJUAL cewek,Poto2 itu hobyku,Yg suka silahkan FOLLOW,Yg ga suka ga usah KOMEN juga,Twittku khusus DEWASA Yg belum DEWASA aku BLOKIR”. (Fajar)

sumber : 

1 komentar on Masih Ingat Sama Tania Mantan TKW Ini?! Percakapan di Twitter Tania, Eks TKW Seksi Ini Bikin Merinding