Fenomena Unik, Nunik Ambarwati TKW Cantik 'Sambalado' Yang Hidupnya Bak Seorang Artis

Minggu, 20 Maret 2016


BuzzThread - Meledaknya pemberitaan mengenai Nunik Ambarwati si TKW cantik nan jelita ini menjadikan dirinya kini semakin banyak di kenal oleh para netizen di dunia maya.

Tidak aneh jika setiap update status facebook yang dilakukan oleh Nunik Ambarwati selalu langsung di hujani banyak para netizen dan juga para fansnya yang memang ternyata sudah menunggu - nunggu status update'an Nunik.

Usai membuat heboh dunia maya dengan video Lipsinc Sambalado versinya, Nunik Ambarwati yang bekerja di Singapura ini kini sudah di nanti - nanti para penggemarnya di Indonesia.

Banyak para penggemarnya yang mengaku sudah tidak sabar menantikan kepulangannya di Indonesia, bahkan banyak netizen yang menganggap jika kecantikan Nunik Ambarwati itu tidak pas jika di jadikan pembantu rumah tangga di luar negeri dan lebih pantas untuk menjadi artis.

Mungkin karena bakatnya dalam menyanyi dan juga kecantikan yang dimilikinya Nunik Ambarwati memang pantas untuk mendapatkan kehidupan di sosial media bak seorang Artis, terbukti dari dimana setiap update'an status facebooknya yang selalu di banjiri ribuan bahkan ratusan ribu komentar.

Berikut ini beberapa bukti Screenshoot bahwa Nunik Ambarwati memang sudah ditunggu - tunggu status terbarunya oleh para penggemarnya di sosmed.





Like 7,2 Ribu orang dan juga komentar 707 ratus orang tentunya jika bukan seorang aktris akan sulit untuk mendapatkannya, dan ini menandakan jika Nunik Ambarwati memang sudah memiliki kehidupan di Sosial Media bak seorang Artis.

Tidak hanya itu saja Nunik juga memiliki 111.006 pengikut di Facebook dan bahkan videonya yang menjadi trending Topik di beberapa media beberapa waktu yang lalu hingga kini sudah di saksikan oleh 1,5 Juta pasang mata.




Apakah anda merupakan salah satu pengikut Nunik Ambarwati di Facebook ?, ataukah anda merupakan salah satu penggemar Nunik yang menunggu - nunggu update'an status facebooknya !!!, Kita tunggu saja sobat bersama - sama kepulangannya di Indonesia nanti dan apakah kepopuleran dirinya di Sosial Media bisa membawanya hingga ke jenjang Artis ?

Kalau menurut Anda bagaimana sobat !!!, Kira - kira setelah pulang nanti Nunik akan menjadi artis atau tidak ?, Yuk berikan komentar dan juga sharenya ya :) Terima Kasih.

sumber : hanyatausaja
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test