BANTU SHARE YHA!! TEKHNIK JEPIT TELINGA EFEKTIF UNTUK MENGOBATI SEGALA MACAM PENYAKIT !! BACA SELENGKAPNYA

Minggu, 20 Maret 2016


BuzzThread - Reflexology yaitu segi dari tehnik pengobatan yang singkirkan rasa sakit dengan lakukan desakan pada titik syaraf refleksi khusus pada badan. Ini yaitu langkah demikian pas untuk diterapkan telinga di mana tempat itu terdapat beberapa ujung saraf. Dengan pertolongan teknik jepitan, yang berikan desakan pada saraf spesial bisa diakukan keseharian serta dampaknya postif untuk kesehatan.

Telinga tersambung dengan semua segi dari badan lewat 6 poin ini

Rasa sakit di banyak daerah dibadan manusia bisa ditanggulangi dengan desakan pada titik-titik spesial yang terkait. Perhatikan gambar-gambar berikut ini supaya gampang dipahami.

Bahu serta punggung

Jepitkan satu gesper selama 60 detik di daun telinga atas, serta dengan cara tersebut Anda akan kurangi rasa sakit di daerah bahu serta punggung. Untuk hasil paling baik, Anda mesti mengulangi prosedur sebagian kali

Segi ini tersambung ke semua organ pada badan. Bahkan juga pijatan lembut dengan jari-jari Anda bisa membantu Anda. Di segi lain, jika Anda betul-betul mempunyai rasa sakit internal daripada Anda mesti ke dokter cobalah therapy ini.

Sendi

Segi daun telinga tengah (saksikan gambar) berkaitan dengan pergelangan tangan. Jepitan yaitu jawaban untuk tangan serta kaki yang sakit. Tetapi Jika rasa sakit telah gawat, mungkin saja saja menjumpai dokter akan jadi pilihan terbaik!

Sinus serta tenggorokan

Semakin rendah segi daun telinga yang dijepit dikaitkan dengan tenggorokan serta sinus paranasal. Saat pilek atau persoalan sinus datang, jepitan bisa menolong meredakannyal.

Pencernaan

Atas tulang rawan telinga yaitu titik yang tersambung dengan system pencernaan. Sakit perut atau masalah pencernaan bisa dikurangi atau bahkan juga benar-benar di hilangkan. Kebetulan, cara barusan bisa diterapkan preventif.

Kepala serta jantung

Telinga berkaitan dengan dua segi yang paling utama dari badan, jantung serta kepala. Masalah jantung atau sakit kepala dapat berkurang dengan jepitan umum yang ditangani lewat cara teratur.

sumber : tolongbagikan

0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test