10 Bukti Kalo Gadis Sunda Itu Cantiknya Bak Bidadari | No. 10 Paling 'CETAR'

Minggu, 20 Maret 2016


BuzzThread - Rumor yang beredar katanya letak geografis kota – kota yang ada di Jawa Barat itu membuat cewek – cewek yang ada di sana memiliki kulit yang putih dan juga putih berseri alami.

Rumor yang beredar katanya letak geografis kota – kota yang ada di Jawa Barat itu membuat cewek – cewek yang ada di sana memiliki kulit yang putih dan juga putih berseri alami.

Ya kota – kota yang terletak di Jawa Barat, seperti Bandung, Tasikmalaya dan juga Sukabumi sudah sangat terkenal di daerah tersebut merupakan kota – kota yang dipenuhi dengan wanita – wanita cantik bak bidadari dan merupakan penghasil cewek cantik yang ada di Indonesia.Semua wanita yang ada di Indonesia itu semuanya cantik – cantik, namun jika berbicara mengenai kecantikan saya yakin semuanya setuju jika cewek Sunda itu merupakan Juaranya soal urusan kecantikan.

Menurut rumor yang beredar konon di daerah tersebut banyak terdapat pegunungan yang memiliki udara yang segar dan membuat kulit cewek – cewek di sana menjadi putih berseri alami dan juga bersih.

Mau buktinya !!! Jika Cewek Sunda itu cantiknya seperti Bidadari ?, Silahkan cek deh foto – foto di bawah ini

1. Aura Kasih – Bandung


2. Laudya Cintya Bella – Bandung


3. Donita – Bandung


4. Isyana Sarasvati – Bandung


5. Devi Kinal Putri JKT48 – Bandung


6. Melody Nurramdhani JKT48 – Bandung


7. Rianti Cartwright – Bandung


8. Sherina Munaf – Bandung


9. Tamara Bleszynski – Bandung


10. Syahrini – Sukabumi

0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test