Anda Bisa Bilang Apa Saja ke Raffi Ahmad tapi Anda Dibikin Melongo Kalau Lihat 6 ini di Rumahnya

Jumat, 29 April 2016


BuzzThread - Pada usianya yang terbilang masih muda, artis sekaligus presenter, Raffi Farid Ahmad (29), bisa hidup mewah dari jerih payahnya sendiri.

Menyandang status sebagai anak yatim, putra dari almarhum Munawar Ahmad dan Amy Qanita ini, tak dibuat malas-malasan. Dia malah giat mencari nafkah melalui layar televisi hingga menjalankan usaha di luar.

Dari layar televisi, suami Nagita Slavina ini mendapat bayaran Rp 50 juta per sekali tampil. Dalam sehari, Raffi muncul setidaknya pada empat acara televisi. Artinya dalam sehari pendapatannya mencapai Rp 200 juta. Jika dalam satu bulan, dia bisa meraup uang Rp 6 milliar. Itu belum termasuk pendapatan lain semisal iklan.

Raffi dikenal sangat digandrungi untuk dijadikan model berbagai iklan. Selain dari dunia hiburan, penghasilan Raffi juga diraup dari bisnis makanan, property, dan pakaian. Baru-baru ini ia menjual nasi lidah yang diberi nama 'Raden Food'.

Belum usai dengan bisnisnya ini, ia bersama istrinya pun membuka bisnis makanan lain, yaitu bakmi yang diberi nama 'Bakmi Raja Nikmat'. Dan yang paling baru adalah bisnis jeans. Produk ini diberi nama 'RA Jeans'.

Sebelumnya Raffi juga bermain dalam bisnis properti. Juga bisnis sarung. Tak lupa sarung yang diberinama 'Sarung Rahmad' pun laris dijual pada Ramadan kemarin.

Ia juga sempat memberikan ibunya, Amy Qanita sebuah klinik sebagai bisnis baru ibunya, pada masa tua. Hebatnya, bapak satu anak ini, terus mencoba untuk mengembangkan usahanya tanpa harus meninggakan kariernya di dunia hiburan. Kebayang, kan, berapa penghasilan Raffi per bulannya?

Dari penghasilannya itu, Raffi bisa mengoleksi mobil mewah di garasi rumahnya. Setidaknya, ada enam mobil mewah dimilikinya.

Berikut ini daftarnya:

Hummer H3



Mobil ini jenis sport utility vehicle yang diproduksi antara tahun 2005 hingga 2010.

Berdesain sangar dan macho, mobil ini merupakan tunggangan mewah Raffi yang sering dibawa ke lokasi syuting.

Dikutip dari Seleb Update, Raffi pernah mengendarai Hummer H3-nya ini ke gedung DPR RI untuk bertemu dengan politisi PAN Taufik Kurniawan.

Mobil berplat nomor B 1 AMY ini memiliki kisaran harga baru Rp 2 miliar. Namun, kini Hummer H3 tak lagi diproduksi.



Chevrolet Camaro



Sedan sport, Chevrolet Camaro dengan padua warna kuning dan hitam itu adalah satu di antara mobil kebanggaan Raffi. Namun, pada tahun 2015, sempat membuat malu pemiliknya.

Mobil dengan plat B 17 AFI tersebut dicegat polisi pada Senin (24/7/2015) di kawasan Mampang, Jakarta Selatan karena menyerobot jalur busway.
Waduh! Mobil mewah kok melanggar.
Itu salah pengemudinya. Chevrolet Camaro punya banyak keistimewaan dan harganya pun mencapai hampir Rp 2 miliar. Mobil jenis inilah digunakan untuk menyuguhkan karakter Bumblebee dalam sekuel film Transformer besutan Michael Bay.



TOYOTA Alphard



Mobil multi purpose van Toyota Alphard terbilang sering menemani dan mengantarkan Raffi ke studio Dahsyat RCTI.

Dikutip dari Seleb Update, mobil bernomor polisi B 17 RFI ini juga pernah dikendarainya saat mengantarkan seserahan ke rumah Nagita pada malam sebelum acara ijab kabul.

Di Indonesia, harga Alphard keluaran 2016 dibanderol senilai Rp 800-an juta hingga Rp 1,6 miliar.



TOYOTA Fortuner


Saat masih menjalin hubungan dengan Yuni Shara, Raffi memiliki mobil sport utility vehicle Toyota Fortuner bernomor pelat B 173 RYS, yang merupakan inisial dari Raffi-Yuni Shara. Demikian dikutip dari Seleb Update.

Demi mendapatkan Toyota Fortuner tersebut, Raffi sepertinya harus merogoh tabungannya senilai Rp 400 juta hingga Rp 600 juta.

Kabarnya, mobilnya nyaris disita sebuah perusahaan pembiayaan. Pasalnya, BPKB mobil Toyota Fortuner dengan nama Raffi Ahmad tersebut digunakan sebagai jaminan dan tercatat meminjam uang senilai Rp 275 juta.



Lamborgini Aventador LP 700-4



Beberapa jam sebelum pesta resepsi pernikahannya dilangsungkan, Raffi menerima satu unit mobil Lamborghini tipe Aventador LP 700-4 berwarna putih silver, yang menjadi kado pernikahan dari CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga.

Saat itu, mobil berpita merah dengar stiker putih bertuliskan 'Nagita Raffi' di bagian kaca depan itu terparkir di lobby Galeries Lafayette, Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Minggu (19/10/2014).

Mobil itu diantar iring-iringan 20 mobil Lamborghini dengan stiker nama 'Nagita Raffi' dan lebih dari lima motor besar di bagian depan iring-iringan.

Mobil yang diberikan untuk Raffi dan Nagita ini memang spesial, selain memiliki CC mesin yang amat besar yakni 6.500, harga satu unit mobil ini memang fantastis, yakni mencapai belasan miliar rupiah.
"Ini Lamborghini Aventador LP 700-4 harganya sekitar Rp 12,2 miliar. Memang limited edition," ujar salah seorang staf yang membawa mobil Raffi saat itu sebagaimana dikutip dariTabloidnova.com



Mini Cooper



Raffi kerap tampak menggendarai mobil mini berwarna kuning, Mini Cooper. Harga Mini Cooper berkisar Rp 500 juga hingga Rp 800 jutaan.

Dikutip dari Otomaniac, mobil ini terkenal melalui bentuknya yang unik, dan memiliki desain berukuran kecil sehingga membuatnya tampak berbeda dengan mobil premium di kelasnya.

Yah, Mini Cooper masuk kedalam kategori mobil premium karena harga jualnya di Indonesia melebihi lebih setengah miliar rupiah.

Meskipun harganya sangat mahal, namun mobil ini telah dibekali berbagai kecanggihan teknologi terknini, dan mesin bertenaga cukup besar.

sumber : tribunnews

2 komentar for Anda Bisa Bilang Apa Saja ke Raffi Ahmad tapi Anda Dibikin Melongo Kalau Lihat 6 ini di Rumahnya: