PARAH!! Siswi SD Ditusuk Pulpen Oleh Gurunya Sampai Lukanya Berbekas, Siswi ini Langsung Mengadu ke Polisi

Rabu, 13 April 2016


BuzzThread - Memberikan hukuman kepada siswa terkadang memang diperlukan seorang guru. Namun hukuman yang diberikan haruslah mendidik dan tidak dilakukan dengan kekerasan.

Namun seorang siswa SD di Medan, Sumatera Utara (Sumut), berinsial DG harus mengadu ke polisi lantaran hukuman yang diberikan gurunya dianggap sangat tidak wajar. DG yang datang didampingi ibunya, Fatimah (35) mengaku telah ditusuk punggung tangan kanannya dengan pulpen oleh gurunya.

DG yang diketahui duduk di kelas VI di salah satu sekolah di Medan ini, mengaku punggung tangan kanannya telah ditusuk dengan pulpen oleh gurunya yang berinisial F. "Tangan ditusuk pulpen sama bu guru," ucap DG saat ditemui di Mapolresta Medan, Minggu (10/4/2016) sore.

Ibu Siswa SD yang mengaku ditusuk pulpen (Foto: Jefris Santama/detikcom)

Sang ibu mengetahui kejadian itu ketika anaknya mengadu terhadap dirinya usai pulang sekolah pada Sabtu (9/4). Dimana ketika ia tak menuruti permintaan sang guru ia dihukum dengan ditusuk tangannya.

"Anak saya diminta membaca (Al Quran), namun diam. Kemudian anak saya bilang ditusuk tangannya pakai pulpen lalu ngeluh sakit," ujar Fatimah sambil menunjukkan surat laporan dengan nomor STTLP/934/K/IV/2016/SPKT Resta Medan seperti dikutip Detik.com.

Dalam kesempatan itu, DG terlihat dalam keadaan baik. Sementara, di tangan kanannya tampak luka bekas tusukan ujung pulpen.

sumber : mrseru
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test