HEBOH!! Video Tragis Gadis Berusia 16 tahun Habis Dikeroyok Dibakar Hidup-Hidup Oleh warga

Selasa, 12 April 2016


BuzzThread - Sebuah video menjadi viral di sosial media, video yang menunjukan aksi pengeroyokan seorang perempuan oleh warga sampai babak belur, tak sampai disitu sang gadis malang itupun sampai dibakar hidup-hidup.

Perempuan yang berusia 16 tahun itu dipukuli beramai-ramai oleh warga hingga mengalami luka parah dan mengeluarkan darah, berdasarkan informasi kejadian ini terjadi di desa Rio Bravo,Guatemala. Kejadian ini bermula ketika tiga orang perampok membunuh seorang supir taksi, karena diketahui oleh warga ketiga perampok itu pun lari, naas saat lari satu orang pelaku berhasil ditangkap dan dihakimi oleh warga, sedangkan dua orang lagi berhasil melarikan diri. Walaupun pelaku yang tertangkap itu adalah perempuan tak menyebabkan warga merasa kasihan.

Polisi yang datang kelokasi pun tak dapat menghentikan aksi anarkis warga, akibatnya sang perempuan malang itupun meninggal dunia karena luka bakar yang hebat. Pihak kepolisian enggan memberikan informasi tentang identitas pelaku tersebut karena dikwatirkan akan menimbulkan ketegangan di wilayah tersebut.

Berikut videonya.



sumber : mrseru
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test