VIDEO Inilah Empat Wanita Perkasa yang Bikin Penjahat Babak Belur, Dan No. 2 Kalian Gak Bakal Nyangka

Rabu, 13 April 2016


BuzzThread - Kejahatan bisa terjadi di manapun dan dapat menimpa siapa saja. Kaum wanita sering kali menjadi sasaran karena dianggap lebih lemah daripada pria.

Oleh karena itu, memiliki kemampuan bela diri sangat diperlukan untuk melindungi diri dari serangan penjahat. Seperti yang dialami oleh sejumlah wanita ini, mereka berhasil melumpuhkan penjahat yang berusaha untuk mengganggu.

BERIKUT ULASANNYA!!

1. Wanita Dirampok di Halaman Rumah

Kejadian heroik ini terekam oleh kamera CCTV di sebuah rumah. Awalnya, mobil berwarna hitam masuk ke halaman rumah dan seorang wanita nampak ke luar dari mobil.

Sementara di jalan depan rumah, ada dua laki-laki memakai helm, berboncengan dengan motor mengawasi wanita itu. Saat pintu pagar akan menutup, salah satu lelaki yang diduga perampok itu langsung masuk dan berusaha merebut tas yang dibawa wanita tersebut.




Mereka sempat berebut tas selama beberapa detik hingga si wanita menyerang penjahat itu. Ia menendang kaki penjahat dan mendorongnya ke tanah.

Wanita itu juga memukul lelaki itu beberapa kali hingga teman perampok yang menunggu di motor turun tangan untuk membantu. Ia mengacungkan pisau sehingga wanita pemberani itu menghindar.
Akhirnya, dua perampok itu lari kalang kabut tanpa berhasil mengambil apapun.


2. Wanita Berjilbab Lawan Dua Penjahat di Lift

Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube, terlihat seorang wanita berjilbab naik lift seorang diri. Semua berjalan normal hingga dua orang lelaki masuk di lantai berikutnya.

Kedua lelaki itu berdiri di samping kanan kiri wanita berjilbab, hingga ia berada di tengah. Mereka mulai memepet si wanita kemudian menyerangnya.



Entah ini rekayasa atau tidak, wanita itu berani berduel dengan dua laki-laki di dalam lift. Dua penjahat itu pun tersungkur di pojokan.

Saat pintu lift terbuka, para penjahat sudah tak berdaya, sementara wanita mengambil tasnya di pojokan dan melenggang pergi.


3. Monique Bastos Angkat Ban Belakang Motor Penjahat

Perampok yang berusaha merampok handphone milik petarung Jiu Jitsu, Monique Bastos di Acailandia, Brazil mungkin sedang mengalami apes. Bagaimana tidak, lelaki yang ingin merampok itu babak belur dan berkali-kali minta ampun karena kepalanya dikunci dengan kaki oleh Bastos.

Pada awal September tahun 2015 lalu, Bastos inging pergi latihan Jiu Jitsu bersama dua temannya. Di tengah jalan, ia dihadang oleh dua orang pria berboncengan yang menginginkan ponselnya.




Bastos berusaha untuk tetap memegang ponsel hingga akhirnya menyadari bila dua lelaki itu tidak membawa senjata. Saat para penjahat mencoba melarikan diri, dengan cepat petarung itu mengangkat ban belakang motor mereka.

Itu membuat dua lelaki itu jatuh ke tanah. Satu orang berhasil kabur, sementara yang lain ia kunci memakai kaki di trotoar hingga polisi datang.


4. Hajar Lejaki Sampai Babak Belur

Seorang wanita yang naik lift sendirian menghajar pria yang diduga ingin memperkosanya. Di sebuah video yang diunggah di Youtube, si lelaki berusaha menghalangi wanita yang berambut sebahu itu saat ingin ke luar dari lift.

Tanpa pikir panjang, wanita itu langsung menghajar pria tersebut. Ia memukul dan menendang berkali-kali sampai lelaki tersungkur.



Serangan itu terjadi selama beberapa menit hingga pintu lift terbuka. Pria yang bermaksud jahat itu langsung lari tunggang langgang, sementara wanita berusaha untuk mengejarnya.

sumber : bacabagikan
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test