Video | TV One Dapat Surat Cinta Dari KPI Gara-Gara Dhani Sebut "0N4NI Dan M4STURB4SI", Hadewh..

Kamis, 07 April 2016


BuzzThread - Bukan rahasia lagi jika Ahmad Dhani kerap melontarkan pernyataan yang kontroversial. Namun akibat "kebiasaannya" ini, program siaran berita "Kabar Petang" TV One harus menerima surat teguran tertulis dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). 

Siaran "Kabar Petang" pada 25 Maret 2016 menampilkan wawancara Dhani yang menyalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dalam wawancara tersebut, terdapat ucapan yang dianggap tak sopan. "Mereka meng-klaim bahwa rakyat itu menginginkan Ahok, itu adalah klaim m4sturb4si ya, klaim 0n4ni," ujar suami siri Mulan Jameela itu. 

Alhasil pada Selasa (5/4), "Kabar Petang" akhirnya dikirimi surat peringatan. KPI menilai kalimat tersebut tak pantas untuk disiarkan karena bertentangan dengan norma kesopanan yang berlaku dalam masyarakat. 

Selain itu, KPI meminta TV One tak menyiarkan kembali wawancara Ahmad Dhani itu di program yang sama atau lainnya. Mengingat pernyataan kontroversial Dhani tersebut dianggap bisa meresahkan masyarakat. 

Berikut video detik-detik Ahmad Dhani Sebut ONANI DAN MASTURBASI:



sumber : fee fieh

1 komentar on Video | TV One Dapat Surat Cinta Dari KPI Gara-Gara Dhani Sebut "0N4NI Dan M4STURB4SI", Hadewh..

  1. Musisi itukah yang di ajukan untuk Calon Wakil Gubernur DKI / Jakarta atau Calon Gubernur Jakarta. Blash .. Parah ! Bicara nya sembarangan , asal asal an. Jakarta itu Capital City loh. Dunia luar mengawasinya.

    BalasHapus