SUNGGUH MENGHEBOHKAN!! Ada Pria Yang Di Beri Mukzizat Mempunyai Rahim Dan Bisa Melahirkan>>Mari Ita Simak Info Persalinannya Dan Foto-Fotonya(Mohon Dishare)

Rabu, 27 April 2016


BuzzThread - Thomas Beatie seorang pria dari Amerika Serikat yaitu pria pertama didunia yang bisa hamil dan melahirkan. Thomas alami kelainan pada hormonnya sampai dia mempunyai r4**him di dalam perutnya.

Ditulis dari dailymail. co. uk, Thomas Beatie bisa di pastikan tidaklah seorang transgender. Hal yg tidak umum sudah dialami oleh Thomas. Sejak mulai remaja dia mengeluh karena melalui urinnya sering diketemukan darah dan terasa sakit di sekujur tubuhnya saat tengah kerjakan jalinan 1nt1m.

Karena tanda-tanda yang dirasakannya, akhirnya Thomas Beatie mengambil keputusan untuk mengecheck kesehatannya lantaran takut dia diserang kanker. Hal mengagetkan berlangsung dari hasil scan MRI, nyatanya pria ini memiliki satu set organ reproduksi wanita komplit.

Pria ini memiliki r4*him, serviks, tuba falopi dan ovarium.

Karenanya, tak mengherankan bila pria ini bisa alami menstruasi sejak mulai masih tetap remaja.

Dokter mengira Thomas Beatie alami Persistent Mullerian Duct Syndrome (PMDS) . Satu keadaan langka dimana seorang tidak berhasil menghasilkan atau merespon hormon khusus saat masihlah berbentuk janin dalam kandungan hingga berefek sampai lahir dan tumbuh dewasa.

Dalam masalah Thomas, waktu masih tetap janin, badannya tidak bisa membuahkan hormon pembasmi r4**him, sampai r4*himpun akhirnya tumbuh.

Kondisi langka yang dihadapi Thomas ini bisa dijelaskan satu keajaiban.

Pasalnya, istri Thomas yang bernama Nancy nyatanya tak dapat mempunyai anak.

Thomas lantas lakukan program khusus lantaran dia memiliki r4*him.

Sampai saat ini Thomas telah mempunyai 3 orang anak.

Tersebut foto-fotonya :

Thomas saat hamil





Raut bahagia Thomas usai melahirkan buah hatinya.



sumber : keluarga-sehat
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test