PARAAAH ..!! "Logika Ahmad Dhani" KALAU jadi Presiden Akan Meresmikan Pernikahan "H0M* & L3SB1AN"

Jumat, 15 April 2016


BuzzThread - Lagi-lagi Ahmad Dhani membuat heboh dengan sebuah pernyataan kontroversialnya, Tak tanggung-tanggung, ia menyatakan jika dirinya jadi Presiden,  maka dia akan melegalkan pernikahan sesama jenis. Bahkan video yang merekam ucapannya itu kini menjadi perbincangn para netizen.

Seperti yang kita tahu beberapa waktu ini, isu LGBT hangat kembali diperbincangkan di Negeri ini. Beberapa program tv malah sengaja khusus membahas masalah ini. Walau tidak terang terangan mendukung kelompok LGBT ini. Namun dengan ramainya pemberitaan seolah-olah para LGBT ini ingin eksis dn diakui keberadaannya.

Dan pada sebuah acara talkshow yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta yang mengambil tema soal LGBT. Pada acara Ahmad Dhani tersebut, menghadirkan tiga orang narasumber yang tergabung dalam komunitas LGBT diantaranya Dena Rachman, Nino dan Tata Liem. Pembahasan panjang lebar seputar LGBT telah berlalu, dan pada segmen terakhir ketiga nasumber diberi kesempatan untuk bertanya ke Ahmad Dhani.

Dan Tata Liem bertanya kepada Ahmad Dhani, bagaimana kesedian Ahmad Dhani menjadi ikon bagi komunitas LGBT.

“Kalau Mas Dhani diminta menjadi ikon LGBT, mau nggak?” tanya Tata Liem.

“Gini yah, gak usah jadi ikon. Kalau aku jadi presiden, aku resmikan pernikahan sesama jenis,” jawab Dhani yang sekaligus menutup acara tersebut.

Lihat Di detik 00:32



Sontak saja jawaban Ahmad Dhani membuat ketiga narasumber langsung bertepuk tangan tanda setuju.

sumber : mrseru
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test