HEBOH DI MEDSOS!! Hijaber Cantik Ini Dihujat Karena Baju Yang Dipakainya Tembus Pandang!!

Jumat, 15 April 2016


BuzzThread - Untuk kaum hawa penampilan adalah segalanya, terlebih lagi bagi mereka wanita muslim yang harus mengenakan hijab untuk menutup auratnya. Hingga kini jenis dan bentuk gaun muslimah telah banyak yang di modifikasi sehingga bisa tetap tampil menawan sembari menjalankan perintah agama. Juga banyak sekali desainer yang mengembangkan hijab supaya lebih modis saat dikenkan.

Namun demikian, semodis dan seanggun apapun hijab tentunya tidak terlepas dari aturan agama, karena tujuan mengenakan hijab sendiri merupakan upaya untuk menjalankan perintah agama. Sehingga hijab yang dipakai tentu harus sesuai dengan syariat meskipun mengikuti perkembangan jaman. Namun demikian, tidak sedikit, wanita yang mengenakan hijab masih tidak sesuai dengan aturan agama.



Terlebih  bagi Anda yang aktif dalam mengunggah foto-foto ke sosial media. Bisa jadi kesalahan sedikit saja akan menimbulkan banyak komentar dari para netizen. Seperti wanita cantik bernama Ameera Khan, adik dari pengacara terkenal di Malaysia, Neelofa. Ia justru dihujat setelah ia mengunggah fotonya mengenakan hijab ke media sosial. Pasalnya baju yang ia gunakan memiliki bahan yang cukup tipis, sehingga menampilkan apa yang ada dibalik bajunya tersebut.

Hingga baju yang cukup tipis tersebut memperlihatkan pakaian dalamnya dengan jelas. Sontak saja, foto yang kemudian ia unggah langsung mendapatkan reaksi keras dari netizen. Terlebih pengikutnya di Instagram cukup banyak.

Hampir seua netizen mengatakan percuma saja ia menggunakan hijab tetapi sangat tipis. Dan ia juga dinasehati banyak orang, jika pakaiannya cukup mengundang dosa. Meskipun banyak sindiran dan hujatan, Ameera hanya berdiam diri dan tidak membuang foto tersebut dari akunnya.

sumber mrseru
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test