Baca Sebelum Jadi Penyesalan, Hati Hati dengan nya Inilah Pembu*nuh Tanpa Wujud..! Kita pasti pernah memakainya..!

Selasa, 26 April 2016


BuzzThread - Info ini datang dari seseorang pemuda yang begitu suka olahraga tenis. Bln. lalu dianya mendadak diserang demam serta kelenj4r get4h beningnya membengk4k.

Sesudah masuk tempat tinggal sakit serta di check, nyatanya pada kelenj4r get4h beningnya tumbuh Tumor g4nas selama 6 cm, serta telah stadium 4. Lantaran terlebih dulu tidak ada gejala sekalipun, jadi batinnya begitu tergoncang.

Mulai hari ini dianya melakukan kemoterapi.

Dia juga menyebarkan info ini didunia maya. Kebanyakan orang harus ingat bila dalam keseharian terdapat banyak pembu*nuh tanpa ada wujud.

Upayakanlah untuk menghindarinya. Ini adalah hal nyata.

Cobalah anda rendam " sumpit sekali gunakan buang " (itu lho yang umum anda gunakan bila makan diluar) ke air panas sepanjang 3-5 menit.

Anda bakal lihat zat pemutih yang terdapat didalam sumpit larut ke air panas. Untuk kesehatan anda, senantiasa bawalah sepasang " sumpit penggunaan ulang " bersama anda. Selain lebih ramah lingkungan, juga higienis.

Dalam satu seminar, Profesor Zhao Keshi menyampaikan : " Mengapa kalian tetap bandel?

Telah berkali-kali diingatkan 'Jangan menggunakan " sumpit sekali-pakai-buang ", sebab hampir semuanya " sumpit sekali pakai buang " ini dalam sistem pr0duksinya selain tidak higienis sama sekali, ada juga melakukan satu sistem menambahkan zat peng4wet, serta satu sistem menambahkan zat pemutih (beribu kali lipat diatas standard kesehatan).

Semuanya yaitu zat karsinogen (zat penyebabnya kanker). " Bila dari dahulu hingga saat ini anda masihlah saja menggunakan sumpit " sekali pakai buang ", lantas di masa datang masih saja demikian, jadi bila suatu hari nanti anda didiagnosa menanggung derita kanker, janganlah ajukan pertanyaan 'Mengapa orang itu adalah saya? ', " tambahnya.

Sebarkan ke yang lain. Ini penting untuk anda2 yang suka makan diluar rumah.

sumber : liputan96
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test