Ternyata Anak Ariel NOAH Sudah Besar dan Cantik, Lihat Foto-fotonya

Selasa, 29 Maret 2016


BuzzThread - Tak terasa, anak Ariel ‘NOOH’, Allea Anata Irham ternyata sudah bersar dan tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik. Kini, Allea Anata Irham sudah berusia 11 tahun.

Allea Anata Irham merupakan anak Ariel ‘NOAH’ dari pernikahannya dengan Sarah Amalia. Allea Anata lahir pada 5 Juni 2005. Wajah Allea Anata sangat mirip dengan ibunya.

Foto-foto Allea Anata diunggah kekasih Ariel NOAH, Sophia Latjuba di akun instagram pribadinya, @sophia_latjuba88.

Allea Anata bersama Ariel NOAH

Ada dua foto Allea Anata yang diunggah Sophia Latjuba di akun Instagramnya pada Sabtu (20/2/2016). Di foto pertama, Allea Anata tampak berdiri di dapur bersama anak Sophia Latjuba.

“Dikala meja kerja berubah menjadi meja workshop pembuatan slime anak2 gadis ini ,” tulis Sophia Latjuba di caption foto.

Allea Anata Irham (kanan) bersama Sophia Latjuba

Sementara di foto kedua, Allea Anata tampak duduk manis bersama Sophia Latjuba bersama anaknya di sebuah kursi taman. Di caption foto, Sophia Latjuba menulis, “Girls night out.”

Allea Anata (tengah) bersama Sophia Latjuba dan anaknya

Foto-foto itu langsung dibanjiri komentar dari netizen. Sebagoan besar netizen mengomentari sosok Allea Anata yang kini menjelma menjadi remaja yang sangat cantik.

Allea Anata Irham (kiri) bersama anak Sophia Latjuba

Beberapa Netizen memuji kecantikan Allea Anata. Sebagian dari mereka menyebut Allea Anata sangat mirip dengan ibu kandungnya, Sarah Amalia.

“Cantik bnget anaknya kak ariel sehat slalu ya alleia cntik smoga slalu dlm lindungan tuhan mnjadi anak yang slalu brbakti sama orang tua dan jdi anak yg pintar wish you all the best,” tulis akun @andienpratiwi_.

Allea Anata Irham

“YaAllah Alea cantik banget..dijaga nih ariel anaknya nanti kalo udah gede bakalan jd inceran cowo2 gombal,” tulis pemilik akun @yanisudiman.

“Allea kulitnya eksostis ya pdhal mama papanya putih bening tp malah bikin dia jd manis,” tandas pemilik akun @yanisudiman

sumber : tumini
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test