HEBOH! Pemuda 'Jelmaan Ular' Asal China Ini Bikin Warga Singapura NAIK DARAH

Selasa, 29 Maret 2016


BuzzThread - Sebuah kabara datang dari Negeri Tiongkok. Seorang pria Liu Zichen punya penampilan tak biasa dia berasal dari China, Matanya sungguh lebar, mirip karakter dalam komik Jepang. Wajah dan dagunya juga luar biasa panjang, kulitnya pun putih sehalus porselen. 



Karena penampilan fisiknya yang tak wajar tersebut, beberapa orang di dunia maya menyebut Liu Zichen 'snake boy' yang diartikan beragam, seperti 'pemuda ular', 'ular jadi-jadian' yang merujuk pada legenda Tiongkok.




Pemuda asal China tersebut mengaku sebagai model, dan kerap memajang fotonya, dan memamerkan tubuh serta kekayaannya. Suatu ketika ia mengunggah foto tanpa busana atau setengah t3l4nj4ng di samping boneka beruang besar atau di pintu yang mempertontonkan pinggangnya yang super langsing dan bokongnya yang bulat dan dan tampak licin. Selain itu ia juga pernah memunculkan fotonya di twitter dengan mempertontonkan ketika ia tengah tertidur diatas uang ratusan dollar.

Ia mengaku tidak melakukan operasi plastik terhadap wajahnya, Kecuali hidung yang sedikit diubah "kata dia". Kegantengan wajahnya merupakan percampuran antara China dan tiongkok

Namun namayan dunia maya pasti banyak orang yang mencari asal-usulnya. Bahkan seseorang akhirnya dapat mematahkan alibinya tersebut. Pengguna internet tersebut mendapati foto Liu saat masih kecil dan usia 19 tahun, ketampanannya merupakan hasil operasi karena terlihat berbeda sekali. 

Baru-baru ini, Liu mengunjungi Singapura. Dan komentarnya soal Negeri Singa membuat warga di sana marah.

"Aku paling benci tempat yang enggak punya kelas ini," kata dia dalam Facebook, sesampainya di Singapura pada 24 Februari 2016, seperti dikutip dari Shanghaiist, Minggu (28/2/2016).

Sebelumnya, Liu juga mengungkapkan ketidaksukaannya pada warga Singapura.

"Kau pikir kau lebih baik dariku hanya karena bisa bicara sedikit Bahasa Inggris. Aku juga bisa ngomong Inggris, tapi kelasku lebih tinggi daripada kalian," kata dia.

Komentarnya disambut marah para pengguna internet di Singapura. Seperti dikutip dari AsiaOne, banyak orang yang mengatakan, ia tak diterima masuk Negeri Singa dan sebaliknya angkat kaki dari sana.

sumber : ardina
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test