Oh Ini… Rissa Devansa Septi, PNS Asal Blitar Unggah Foto S3ksi Bikin Heboh Netizen

Rabu, 30 Maret 2016


BuzzzThread - Foto S3ksi Rissa Devansa Septi PNS Asal Blitar. Netizen dan publik warga di Kabupaten Blitar sedang ramai mebicarakan foto seorang wanita OPNS yang berpose hampir t3l4nj4ng di media sosial. Foto tersebut di sebarkan oleh akun Facebook yang bernama Rissa Devansa Septi Berdasarkan dari informasi yang di dapat dari beberapa sumber nasional foto PNS itu kini sudah beredar luas di Facebook dan media sosial lainya.

Tak Hanya, Foto S3ksi Rissa Devansa Septi PNS Asal Blitar, dalam unggahan foto Rissa ini juga menuliskan status yang seolah mengobral dirinya sendiri lantaran dia menulis nama dirinya sendiri serta mengakui Jika Rissa ini sebagai PNS di Blitar dengan disertai Nomor Ponsel pribadinya. sontak saja setelah unggah foto tersebut beredar luas di media sosial hingga sampai saat ini menjadi bahan perbincangan heboh di media online. namun setelah berita ini di naikan akun facebook nya sudah dinonaktifkan.

Pada saat ditemui sejumlah wartawan di Kantor Dinas Kehutanan Dan Perkebunan Kabupaten Blitar, Senin (15/2/2016), Rissa ini bekerja dan menjabat sebagai Staf Bagian Umum dan juga membenarkan jika itu merupakan foto dirinya. Hanya saja dalam hal ini dia menyangkal jika akun Facebook tersebut adalah akun miliknya. Rissa juga menjelaskan ada yang mengancam akan ada yang menyeberkan foto tersebut jauh-jauh hari dan di menyebut sering di peras oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Ceritanya panjang mas, pada awalnya HP saya itu sudah saya gadaikan di rumah gadai Yapusa sejak tahun 2015 yang lalu. Saya gadaikan hp saya Rp 1 juta. namun karena terlambat menebus dan membayar maka HP saya itu dijual lelang oleh Yapusa. dan Saat itu memori HP saya di dalamnya ada memory serta banyak foto-foto saya,” cerita Cerita Rissa sambil berurai air mata.

Rissa juga menambahkan, usai HP miliknya tersebut dilelang, ada seseorang yang sering sekali menelepon dirinya. Dia sering memeras dengan terus meminta Rissa sejumlah uang dan apabila tidak dituri maka Foto S3ksi Rissa Devansa Septi PNS Asal Blitar yang ada dalam memory nya akan di sebarkan.

Inilah Foto Rissa Devansa Septi PNS Asal Blitar: 



sumber : otokini

0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test