Dosen Cantik Salah Kirim Foto Bug1l Ke Mahasiswanya

Rabu, 30 Maret 2016


BuzzThread - Memiliki nama sama dengan kekasih salah satu dosennya ternyata bisa menjadi hal yang tak pernah terbayangkan bagi mahasiswa bernama Mike ini. Pada awal semester, Mike mengatakan jika salah satu dosen perempuannya membagikan nomor teleponnya kepada seluruh mahasiswa agar bisa menjawab pertanyaan mahasiswa di luar jam pelajaran, demikian dilansir Stomp. Namun di kemudian hari Mike malah mendapat foto-foto vulgar sang dosen. Dari salah satu fotonya terlihat ada pose di mana sang dosen cantik tersebut memperlihatkan bagian pay*d4ranya dengan jelas. 




Mike juga mendapatkan beberapa pesan mesra dari sang dosen tersebut. Namun ternyata yang dilakukan dosen itu salah alamat, nomor ponsel Mike memiliki nama yang sama dengan kekasihnya. 



Sontak saja wanita tersebut meminta agar Mike segera menghapusnya. Dia juga berjanji akan memberikan Mike nilai A pada mata pelajaran yang ia ajarkan. "Kau bahkan tak perlu hadir saat ujian akhir," ujar sang dosen kepada Mike. 

Benar saja, pada kartu laporan di semester akhir Mike mendapatkan nilai A tanpa bersusah payah. Kendati demikian, foto screenshot dosen bugil tersebut tetap saja menyebar, namun memiliki sensor yang tidak menunjukkan bagian intimnya. 


sumber : fee fieh
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test