SANGAT PENTING ANDA AKAN MENYESAL BILA TIDAK MEMBACA NYA !! KETAHUILAH ,SEPERTI APA BENTUK B*K*NG / P*NT4TMU JIKA SEPERTI INI BERARTI ITU MENANDAKAN KESEHATAN TUBUHMU !!(DISHARE YA)

Selasa, 19 April 2016


BuzzThread - Ukuran pan*4t seseorang dapat mengatakan banyak tentang kesehatan keseluruhan seseorang. Hal ini umumnya percaya bahwa penyimpanan lemak di mana saja mengerikan bagi tubuh, tapi ini mungkin tidak sepenuhnya benar.

Para peneliti telah dikenal untuk sementara bahwa di mana lemak disimpan pada tubuh menentukan kesehatan orang tersebut. Lemak penyimpanan dekat dada atau dalam batang tubuh jauh lebih berbahaya daripada lemak yang tersimpan di pan*4t atau pinggul.

Lemak di pinggul “… membuat asam lemak dari jantung, arteri dan hati untuk menurunkan risiko penyakit jantung dan masalah yang melemahkan lainnya seperti diabetes. Karena tubuh Anda akhirnya diprogram untuk memutuskan apakah akan menyimpan lemak di daerah bokong atau di daerah perut, dikatakan bahwa, pada wanita, ho***n yang mengarahkan dan mendistribusikan lemak benar-benar melakukan ini untuk melindungi jantung dengan membangun bokong. “(Sumber)

Ini juga telah mencatat bahwa orang-orang dengan punggung sedikit lebih besar mungkin juga lebih cerdas.

“Hasil menemukan wanita dengan pan*4t besar cenderung memiliki tingkat yang lebih rendah kolesterol dan lebih mungkin untuk menghasilkan ho***n untuk memetabolisme gula. Memiliki bokong besar membutuhkan lebih dari Omega-3 lemak, yang telah terbukti untuk mengkatalisis perkembangan otak. “(Sumber) Dengan kata lain, puntung besar berhubungan dengan tinggi Omega-3. Dan Omega-3 dikenal untuk meningkatkan kesehatan otak.

Sehingga memiliki bokong yang lebih besar daripada rata-rata tidak selalu hal yang buruk, tetapi ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membantu menghapus beberapa kelebihan lemak dari daerah itu dan membuat bagian bawah sedikit lebih
kuat dan tubuh sehat.

Persegi-bentuk-Bawah

Sebuah bawah berbentuk persegi bisa berarti banyak hal. Mungkin orang tersebut memiliki sedikit lemak di sekitar pegangan cinta, atau mungkin latihan orang tetapi tidak memiliki glutes yang kuat. Beberapa latihan inti sederhana atau latihan glute hanya hal untuk mengurangi kelebihan lemak di sekitar pinggang dan membuat otot-otot glute bagus dan kuat.


Bulat-Bawah

Sebuah bentuk lingkaran baik dan sehat. Ini juga berarti bahwa mungkin ada beberapa penyimpanan lemak di dekat bagian atas di bagian atas dari glutes. Sangat mudah untuk menghilangkan lemak ekstra dari bawah jika diperlukan.

Ini mungkin adalah bentuk bawah yang paling diinginkan. Pan*4t ini sepenuhnya di bagian bawah dan mengecil keluar di bagian atas dekat pinggang. Namun, bentuk bawah ini juga bisa berarti berat badan ekstra disimpan di paha atas. Jenis bawah ini juga cenderung kehilangan lemak lebih cepat saat usia wanita. Dengan waktu, itu akan pindah ke bagian tengah. Mendapatkan lemak ekstra keluar sekarang mungkin yang terbaik bagi kesehatan masa depan.

Ini adalah umum bawah dengan wanita yang lebih tua. Lemak dari bawah telah mulai bergerak ke area lain dari tubuh dengan usia dan kurangnya estrogen. Jika Anda memiliki bawah ini, penting untuk mulai menghapus lemak dengan cepat untuk melindungi jantung dari utara lemak bergerak.

Semua bentuk pan*4t dapat ditingkatkan dengan latihan yang sama. Hanya latihan yang glutes!

sumber ; medicakesehatan
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test