PEDES!!! Zaskia Gotik Jadi Duta Pancasila, Komentar Leony Trio Kwek Kwek Bikin Heboh Netter

Minggu, 24 April 2016


BuzzThread - Baru-baru ini, pedangdut cantik Zaskia Gotik sempat ditunjuk menjadi duta Pancasila. Tak ayal, penunjukkan Zaskia itu pun menuai beragam komentar, termasuk dari mantan artis cilik, Leony Vitria. 

Lewat akun Instagram miliknya, personel Trio Kwek Kwek itu menyesalkan ada partai yang menunjuk Zaskia sebagai duta Pancasila. Leony bahkan menyebut jika orang yang menunjuk Zaskia itu jahat. Pasalnya, Zaskia sendiri sudah mengaku bahwa ia kurang memahami apa tugasnya sebagai duta Pancasila. 

"Sebenernya males komen, tapi gatelll banget ni jempol. Ini yang nunjuk jahat ya... Tuh eneng aja gak ngerti kan harus ngapain, yang ada bikin eneng makin dibully..." tulis Leony di bagian caption. "Ya tapi ngerti apa saya soal negara ini, saya kan masyarakat biasa, bukan anggota MPR/DPR. This is just too funny, kita woles aja yooo... Peace! (komen yg fun aja ya, no hate) #dutapancasila #JanganBullyDutaPancasila #JadiinSayaDutaMieAyamPlissss"


Tak ayal, tulisan Leony itu pun langsung menuai beragam komentar dari netter. Tak sedikit netter yang ikut menyayangkan pemilihan Zaskia sebagai duta Pancasila. Sedangkan sebagian netter lainnya malah ikut memberikan dukungan untuk Zaskia. 

"Coba deh dipikir lagi teman-teman? Duta pancasila? Nggak ada lagi 'duta' yang bermanfaat gitu? Ini pembodohan, Pancasila dilecehkan, hanya pembelajaran?" tulis salah seorang netter yang kontra. "Niat terselubung ketua PKB di MPR menunjuk Zaskia Gotik menjadi Duta Pancasila adalah agar dia belajar apa itu pancasila, bagaimana sejarah pancasila itu, dan mungkin banyak niat baik lainnya," sahut netter yang setuju.

Sumber : wowkeren | kumpulaninformasi
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test