PARAH!! Siswa Rayakan UAN Dengan Pesta "HOT" di Kamar Hotel

Senin, 11 April 2016


BuzzThread - Banyak pelajar yang sudah merayakan pesta setelah melakukan UN yang hasilnya masih belum di ketahui.

Meski belum mengetahui nasibnya di akhir Ujian Nasional (UN), namun beberapa siswa sudah langsung bereforia. Bahkan cara yang dilakukan terbilang gila. Sejumlah pelajar di Nunukan bahkan sampai ngamar di hotel berpasang-pasangan.

Seperti dikutip dari Kaltara Pos (Grup Fajar) Kamis (7/4) malam lalu, sekumpulan remaja yang diduga merupakan pelajar salah satu sekolah di Nunukan, terlihat berkumpul di salah satu hotel di seputaran Jalan TVRI, Nunukan Timur.

Setidaknya ada dua kamar hotel disewa para remaja tersebut. Di mana di dalam kamar tersebut diisi sedikitnya sekitar delapan pasangan muda-mudi.Entah apa yang dilakukan para remaja dimaksud, yang jelas pemandangan itu sempat mengagetkan pewarta yang saat itu sedang melakukan pengintaian terhadap sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Nunukan, yang rencananya akan ditutup permanen oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Nunukan.

Para remaja tersebut, bahkan terlihat tak canggung berpeluk-pelukan keluar dari kamar hotel dan memasuki kamar hotel lainnya. Yang mana di dalam kamar satunya sudah diisi rekan mereka yang lain.

0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test