MENGERIKAN!! Gadis H0t Jepang Ini Asik Rekaman Video Narsis di Tengah Malam, Tetapi Endingnya Bikin Kalian Merinding [Buat Yang Penakut DIlarang Menonton[

Jumat, 15 April 2016


BuzzThread - Belakangan ini penampakan makhluk halus semakin sering terjadi, entah itu sungguhan atau cuma karya orang-orang yang cari sensasi, yang pasti para hantu sekarang tidak kalah populernya dengan artis dan aktor K-POP. Coba saja perhatikan, semakin hari makin banyak foto-foto “penampakan hantu” yang beredar di internet, bahkan menjadi viral hanya dalam beberapa hari.

Nah yang terbaru ini ada sebuah video yang cukup mengerikan diunggah oleh seorang gadis imut asal Jepang.

Awalnya cewek ini rekaman sendirian di tengah malam, kemudian narsis ini itu dengan gaya imutnya, Tiba-tiba, pintu yang ada tepat di belakang gadis itu terbuka dengan sendirinya. 

Tak lama kemudian muncul bayangan hitam berkelebat dari balik pintu tersebut, sang gadis pun memberanikan diri dan mencoba mengeceknya, namun tidak ada apa-apa.

Dia kemudian duduk kembali melanjutkan rekamannya. Tapi kamera pun menjadi buram, dan bagian terseramnya.....Muncul tangan putih yang menyentuh kepala cewek ini. Setelah itu, rekaman pun mendadak berhenti.

Jika kamu punya nyali, silahkan saksikan videonya dibawah ini!



sumber : hotmagz
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test