Masih Ingat Sama Arumi Bachsin, Sekarang Ia Betah Ditinggal dan Betah Diduakan | WHAT??

Jumat, 08 April 2016


BuzzThread - Pesinetron cantik Arumi Bachsin mengatakan, menjadi istri bupati harus benar-benar sabar, betah ditinggal dan betah diduakan. 

Karena jadwal suami sebagai kepala daerah, sangat padat. Bahkan tak jarang sampai malam masih berada di tengah-tengah masyarakat. 

"Jadi harus benar-benar sabar, betah ditinggal dan betah diduakan. Karena jadwalnya (suami,red) enggak karuan," ujar Arumi, Jumat (8/4).

Menurut wanita 29 tahun ini, saat suami belum menjabat Bupati Trenggalek, Jawa Timur, prioritasnya keluarga. Namun kini setelah menjabat, prioritas Emil Elestianto Dardak adalah masyarakat Trenggalek.

"Kalau dulu prioritas dia kan aku dan anak, sekarang prioritasnya keluarga orang lain dulu yang perlu diperhatikan, yang terakhir baru saya. Jadi rasanya seperti ini, bagi saya harus bisa mengikhlaskan Mas Emil di luar rumah," ujarnya.

Arumi menegaskan, ketika sang suami menunaikan tugas di luar rumah, maka tugas di dalam rumah ia ambilalih. Dengan demikian, pendidikan anak tak terabaikan. 

"Jadi kayak single parent, karena saya enggak mungkin membiasakan budaya (sebelumnya,red). Dulu anak saya pengin telpon bapaknya kalau lihat foto Mas Emil. Nah sekarang kalau ditelpon, ajudannya yang angkat," ujar Arumi. (gir/jpnn)

sumber : jpnn
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test