[HOT NEWS] 'Jupe Gerebek Marshanda yang Lagi Asyik Pakai Narkoba'

Kamis, 14 April 2016


BuzzThread - Artis dan penyanyi Marshanda terlihat setengah sadar saat asyik mengonsumsi narkoba di sebuah ruangan yang berantakan. Tiba-tiba penyanyi dangdut Julia Perez bersama aparat BNN menggrebek kekasih Egi John itu.

Namun, jangan salah sangka, ini hanyalah bagian dari adegan film 3 Pilihan Hidup yang digarap oleh Irawan Tanu. Jupe berperan sebagai polwan dan Intel dengan gayanya yang berkepala pelontos.

"Di sini sebagai polisi Bareskrim dan Intel, di mana situasinya menggerebek Caca sebagai pemakai," kata Jupe usai syuting film 3 Pilihan Hidup di TMII, Jakarta Timur, Rabu malam, 13 April 2016.
Marshanda menambahkan, jika seseorang menggunakan narkoba, hanya punya tiga pilihan hidup. "Pilihannya mati, OD atau sakau dan sembuh baru direhab," ujar Caca, sapaan Marshanda.

Film ini bertujuan untuk memberikan inspirasi kehidupan agar tidak menggunakan narkoba. Tak mudah menjadi seorang intel, Jupe harus belajar menembak, berkomunikasi layaknya tentara dan polisi, menjiwai karakter dan mempersiapkan atribut pistol dan sepatu boots khusus.

Lantas ketika digerebek Jupe, apa reaksi Caca?
"Kalau digerebek benaran gimana, haha. Serulah lihat Kak Jupe botak gini, total banget. Wow," ungkap mantan istri Ben Kasyafani itu tertawa.viva.co.id

sumber : viva | tumini
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test