Bila Lelaki Memperoleh Bidadari, Lantas Wanita Memperoleh Apa di Surga? Berikut Jawabannya ;

Minggu, 17 April 2016


BuzzThread - Kita sering mendengar mengenai lelaki memperoleh bidadari di surga, lantas wanita bisa apa? Tiap-tiap manusia pasti miliki harapan paling baik mengenai nanti sesudah ia mati, yakni inginkan tempat yang paling indah, memperoleh kebahagiaan abadi serta kesenangan yang tak ada habisnya. Pasti manusia bisa mengharapkan serta mempunyai tujuan seperti itu lantaran memanglah surga Allah SWT begitu indah serta itulah alasan kenapa manusia dalam kehidupannya mengamalkan perbuatan baik serta melaksanakan ibadah dengan patuh supaya dapat meraih surga nanti di alam fana. Lantas, bila bidadari surga yaitu apa yang didapat beberapa lelaki, sebagai pertanyaan yaitu apa yang wanita peroleh?.

Bila Lelaki Memperoleh Bidadari, Lantas Wanita Memperoleh Apa di Surga? Berikut Jawabannya ;

Penyiksaan api neraka pasti jadi hal yang dijauhi oleh manusia manapun lantaran mereka akan tidak ingin terperosok ke tempat itu, namun memanglah disayangkan lantaran umumnya manusia cuma menginginkan masuk surga serta berangan-angan tanpa ada betul-betul menggerakkan beribadah dengan baik. Beramal saleh juga tak, serta jadi meniti jalan yang tidak cocok dengan perintah Allah SWT hingga selanjutnya maksud akhir yaitu neraka. Surga bukanlah untuk beberapa orang asal-asalan, surga yaitu ganjaran untuk hamba-hamba Allah yang sepanjang hidupnya beriman serta bertaqwa dimana larangan Allah dijauhi serta semua perintah-Nya dipatuhi.

Tentang lelaki bisa bidadari di surga serta apa yang didapat wanita, sangat banyak yang menanyakannya. Saat seseorang muslim yang beriman serta hidup benar didunia, waktu wafat ia juga dapat masuk surga yang berhiaskan sunga-sungai, beragam macam buah-buahan yang disenangi manusia, kebun yang cantik, istana yang terbuat dari emas serta mutiara menujukkan kemegahannya yang dimana di dalamnya ada permadani, bantal serta tempat tidur yang dari permata serta emas. Alam surgalah yang paling indah serta tak ada tempat yang bisa menandinginya.

- Difirmankan oleh Allah SWT kalau didalam surga akan ada bidadari-bidadari cantik sebagai istri beberapa golongan Adam. Dalil bakal bila masuk surga, pria memperoleh bidadari di ambil dari firman Allah dimana hamba-hamba Allah yang telah bersih dari dosa jadi bakal memperoleh rejeki spesifik, termasuk juga buah-buahan. Mereka yaitu yang dimuliakan serta didalam surga terdapat beberapa kesenangan yang dapat di nikmati diatas tahta kebesaran serta pada mereka akan diedarkan gelas yang telah di isi khamer dari sungai yang mengalir. Warna khamer yaitu putih serta rasa-rasanya enak. Di segi mereka bakal ada bidadari-bidadari yang mempunyai mata jelita seakan mereka adalah telur burung unta yang dengan baik tersimpan.

- Dijelaskan oleh Allah SWT kalau kelak di surga bakal ada bidadari bermata cermat dengan rupa cantik sebagai ganjaran untuk beberapa orang yang beriman agar anak-anak Adam dapat dengan semangat melaksanakan ibadah pada Allah serta hidup semakin saleh didunia walau penuh ego.

Beberapa wanita memperoleh apa di surga nantinya? Wanita di ciptakan dengan karakter pemalunya jadi begitu, kaum wanita tidaklah didorong oleh Allah SWT untuk beramal saleh dengan mengatakan ganjaran yang bakal bikin beberapa wanita ini terasa malu saat mendengar atau membacanya. Tetapi, bukanlah bermakna beberapa wanita saleha akan tidak memperoleh ganjaran apa pun. Untuk yang telah menikah didunia namun sang suami masuk neraka, atau wanita saleha yg tidak menikah jadi nantinya di surga mereka bakal memperoleh pasangan lelaki romantis, tampan serta perkasa.

Secantik-cantiknya bidadari di surga, tetaplah lebih cantik beberapa wanita yang sepanjang didunia hidup dengan saleha oleh lantaran ketaatan serta beribadah yang dikerjakan sepanjang masihlah hidup. Jadi, lelaki memperoleh bidadari di surga, lantas wanita bisa apa? Baik wanita atau lelaki yang didunia tak mempunyai pasangan jadi di surga nantinya bakal dinikahkan oleh Allah dengan penghuni surga.

sumber : gotopublik
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test