BIKIN HEBOHHH...!!! Wajan Raksasa Berukuran 20 Orang Dewasa Ditemukan di Kutoarjo..BERIKUT KETERANGANNYA...

Sabtu, 30 April 2016


BuzzThread - Warga di Jl MT Haryono Kutoarjo, tepatnya di dekat SD Nasional Indonesia, dikejutkan dengan penemuan wajan besar yang ukurannya lebih besar dari 15-20 manusia dewasa, Kamis (28/4/2016) kemarin.

Barang berukuran besar yang serupa dengan wajan itu ditemukan sehabis dilakukan penggalian untuk renovasi rumah dari warga bernama Widodo.

Menurut keterangan Sugeng, tetangga belakang rumah dari Widodo, sebelum dibeli oleh Widodo, rumah itu sudah kosong selama kurang lebih 3 tahun.
" Rumah itu ada di depan rumah saya. Sebelumnya sudah kosong selama kurang lebih 3 tahun serta akhirnya dibeli Pak Widodo. Sesudah ingin direnovasi, dikerjakan penggalian, dikeduk, ternyata ditemukan wajan besar itu, " terang Sugeng pada Tribun Jogja.
Menurut narasi yang ia bisa dari istrinya, mulai sejak ada penemuan wajan itu, banyak orang berdatangan ke rumah Pak Widodo untuk memandangnya dengan cara segera, Jumat (29/4/2016) ini.
Bahkan diperkirakan beberapa orang yang datang adalah pemerintah daerah Kutoarjo sendiri.

Lihat photo yang ada, menurut Sugeng, wajan itu peluang dapat dimasuki oleh 15 sampai 20 an orang.

Tapi, sesudah dikonfirmasi lebih lanjut tentang asal-usul dari wajan itu, Sugeng mengaku tidak tahu secara tentu.
 " Saya kurang tahu juga itu aslinya dari mana serta mengapa dapat sebesar itu. Lantaran saya juga tak pernah mendengar narasi tentang tempat ditempat daerah saya tinggal apakah merupakan sisa dari jaman apa, saya juga tak mengetahui pastinya, " tutupnya. (*) 

sumber : tribunnews | liputan96
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test