ASTAGA!! 3 Siswa SMP EDAN Bakar Sekolahannya Di Gowa Sulsel

Kamis, 07 April 2016


BuzzThread - Entah pikiran sesat apa yang menghampiri 3 siswa SMP yang masih bocah ini hingga nekat membakar sekolahannya sendiri di Gowa Sulawesi Selatan (Sulsel). Tiga bocah itu tercatat sebagai siswa SMP 3 Sungguminasa Gowa.

Tiga siswa SMP tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka dibekuk petugas gabungan Polres Gowa dan Polsek Somba Opu, Selasa (5/4/2016) malam.

Ketiga siswa SMP ini masih duduk di bangku kelas IX. Masing-masing berinisial FI (16), NAA (15), RR (15). Saat ini ketiga pelaku diamankan di Mapolsek Somba Opu untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Somba Opu AKP Prabowo mengatakan, penangkapan 3 siswa SMP itu berawal dari penemuan barang bukti di rumah salah satu warga di daerah Kasumberan, Kelurahan Paccinnongan, Selasa pagi (5/4/2016).

Barang bukti tersebut adalah empat unit proyektor dan tas milik RR. “Dari situ lah kita dapat petunjuk dan mencari pelaku,” ujar Prabowo.

Hasil interogasi RR kemudian dilakukan penangkapan terhadap NAA dan FI, Selasa malam tadi. Polisi masih mendalami motif di balik pembakaran SMP 3 yang berada di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel.

sumber : newsviatekno
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test