WHAT?!! Kelakuan Jorok Niall Horan One Direction Tertangkap Kamera Bikin Heboh!!

Sabtu, 05 Maret 2016


BuzzThread - Rasanya tak ada kata lain yang bisa menggambarkan kelakuan Niall Horan baru-baru ini selain jorok. Bagaimana tidak, personel One Direction ini ketahuan pipis di pinggir jalan, seolah tak ada kamar mandi di dekat tempatnya berdiri.

Entah apa yang ada di benak Niall kala ia memilih untuk buang air kecil di pojok bangunan yang terletak di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat itu. Mungkin ia sudah benar-benar kebelet, hingga mencari tempat paling dekat untuk membuang hajat.

Dilansir dari Daily Mail, Niall ketahuan pipis di pinggir jalan usai berpesta di 1Oak club, West Hollywood, Jumat (4/3) malam. Tak sendirian di club itu, ia ditemani oleh beberapa orang gadis cantik sekaligus.



Ketika berada di parkiran mobil, Niall mendadak pergi ke sudut yang sepi dan membuang hajat di sana. Tak sadar bahwa ada kamera paparazzi yang siap mengambil gambarnya di sana.

Niall menyembunyikan dirinya di balik tiang listrik agar tingkahnya buang air kecil di jalanan tidak terlihat dengan gamblang. Dan rupanya, teman-teman cantiknya tak ada yang menyadari tingkah Niall ini, karena seusai pipis ia kembali ke kerumunan dan ngobrol dengan santai.

Sebelum Niall, ada Cristiano Ronaldo yang melakukan hal serupa beberapa bulan silam. Entah mengapa, ia memilih untuk pipis di tempat umum alih-alih toilet yang tersedia.

Semoga habis pipis, Niall nggak lupa cuci tangan ya...

sumber : kapanlagi
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test