Pelaku Penyebar Foto Hot Pamela Duo Serigala Adalah Andika ?

Selasa, 22 Maret 2016


BuzzThread - Andika sendiri merupakan mantan produser Duo Serigala, namun saat disinggung mengenai foto-foto Pamela yang menghebohkan itu, Andika langsung membantah. Ia mengaku tidak tahu apa-apa soal foto syur tersebut, Andika bahkan mengaku belum pernah melihatnya.

Pamela Safitri Duo Serigala sempat menyedot perhatian publik sejak foto-foto syurnya menyebar ke media. Meski belum diketahui pasti siapa penyebar foto-foto hotnya, namun kecurigaan mendadak mengarah pada Andika eks Kangen Band.

“Astagfirullah, aku nggak tahu soal foto dan aku belum lihat juga foto-foto itu,” kata Andika.

Terkait foto-foto hot Pamela yang terlanjur tersebar di media sosial, Andika sendiri menyayangkan hal tersebut, karena bagaimanapun juga kasus ini bisa berdampak buruk pada citra Pamela sebagai seorang penyanyi.

Saat ditanya lebih jauh mengenai Pamela, Andika menegaskan bahwa ia ingin fokus pada penyanyi lain karena sekarang ia sudah bukan produsernya lagi. Dan seolah belajar dari kasus foto Pamela, Andika berjanji akan menampilkan penyanyi yang lebih sopan.

“Yang kemarin ambil hikmahnya aja, nggak mau ribet juga. Mengenai foto-foto itu saya nggak tau karena saya sudah serahkan mereka ke label,” ujarnya.”Aku fokus ke yang lain aja. Mereka kan sudah nggak sama aku. Saya tetap jalan terus, nggak mau mundur.”

“Insya Allah penyanyi lain yang nanti saya produseri akan lebih elegan dan lebih sopan,” tutupnya.

sumber : sapujagat
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test