PARAH!!! Selingkuhan Suami Ely Sugigi Kirim "Foto HOT" tanpa Busana

Selasa, 29 Maret 2016

BuzzThread - Rumah tangga Ely Suhari atau lebih dikenal dengan Mpok Elly Sugigi dengan Ferry Anggara kembali retak. Bahkan retaknya rumah tangganya tersebut kabarnya karena kehadiran orang ketiga.

Selingkuhan suami Ely Sugigi, ternyata pernah mengirim foto hot tanpa busana. Foto hot tanpa busana itu ditemukan Ely Sugigi di ponsel suaminya, Ferry Anggara.

Selain foto hot, Ely Sugigi juga melihat percakapan mesra Ferry Anggara dengan selingkuhannya. Hal itulah yang membuat Ely Sugigi marah.

“Kalian tidak tahu gimana sakitnya saya, sampai kirim foto bug*l ke WA (WhatsApp) suami saya,” tulis Ely Sugigi di Instagramnya.

Karena itu, wanita yang akrab disapa Mpok Ely ini sekarang tak peduli meski curhatannya di sosmed mengenai kelakuan suaminya itu, dihujat banyak orang.

Bagi Ely Sugigi, apa yang dia ungkap ke sosmed adalah hal yang sebenarnya, bukan hasil fitnah.

“Terserah mau ngomong apa kalian. Apakah kalian masih terus menghujat saya sekarang? Saya masa bodoh apa kata orang, yang penting keputusan saya adalah yang terbaik buat saya ok,” tandas Ely Sugigi.

sumber : ardina
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test