Ngeri! KESERINGAN PAKAI "SOFTLENS" BIKIN MODEL ASAL BALIKPAPAN BUTA DAN GILA

Kamis, 31 Maret 2016


BuzzThread - Akibat menggunakan softlens secara berlebihan termasuk hingga tidur, seorang gadis yang berprofesi sebagai foto model di Balikpapan, Kalimantan Timur, mengalami kebutaan. Kebutaan itu pula yang membuatnya stres hingg mengalami gangguan jiwa.

Bahkan gadis bernama Viva Permata Donna (23) itu terpaksa dikurung di salah satu kamar kos di Jalan Mt Haryono, Balipapan.

Informasi yang dihimpun, sejak 2013 ia mengalami kebutaan yang membuat jiwanya terguncang. Ibunya, Merlianti membenarkan kebutaan yang dialami putri tunggalnya ini karena dulu sering menggunakan softlens saat tidur.

Korban diketahui sering kelelahan dan membuatnya sering tertidur saat softlens belum dilepas. Hal itu membuat korban awalnya mengalami gejala gatal-gatal di bola mata.

Sampai kemudian putrinya ini pada suatu malam, ketika mengendarai sepeda motor hilang kendali karena penglihatannya menjadi gelap. Keadaan yang terjadi secara tiba-tiba itu mengakibatkan gadis ini jatuh dan pulang harus diantar seorang satpam.

Sejak saat itulah, Dona, panggilan gadis ini, tidak bisa melihat lagi. Cobaan hidup yang dialaminya berlanjut karena jiwanya terguncang hingga mengakibatkan kegilaan.

sumber : fee fieh
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test