NGAKAK!! Foto Irene Jadi Reva Di Anak Jalanan Yang Bikin Netter Mules

Kamis, 31 Maret 2016


BuzzThread - Irene Red Velvet memang secara sepintas sangat mirip dengan Natasha Willona pemeran Reva di Sinetron Anak Jalanan, dan kali ini Foto Irene Red Velvet Jadi Reva di Kaos Anak Jalanan Salah satu sinetron yang sampai sekarang in masih terus diminati dan menjadi paling tertingi share televisi adalah Sinetron Anak Jalanan, yang langsung dibintangi oleh pesinetron muda, cantik, dan ganteng Steven William juga Natasha Wilona. Akan tetapi, belumlama ini netizen malah dihebohkan dengan penampakan sebuah kaos Anak Jalanan yang langsung dikomentari lucu oleh netizen dimana bukan Reva yang ada di kaos tersebut, malah artis korea bernama Irene Red Velvet.



Foto Irene Red Velvet Jadi Reva di Kaos Anak Jalanan ini langsung viral dan menjadi bahan pembicaraan banyak orang di Instagram. Ternyata, sinetron yang digemari oleh anak muda dan orang tua ini bisa membuat salah paham dan gagal paham bagi para pembuat kaos sablon. Pasalnya di kaos Anak Jalanan malah bukan Reva yang dipajang malah seorang artis Korea. Sontak saja hal inilah yang membuat banyak orang tertawa riang.

Terlihat pada foto kaos “Anak Jalanan” pemain Reva bukan foto Natasha Wilona, malah menjadi seorang idol Korea bernama Irene Red Velvet. Sehingga tanpa ada komando, netizen pun langsung menanggapi foto tersebut dengan candaan dan cibiran. Pada keterangan gambar, pemilik akun @engkongnya.oohsehun menuliskan, “Jir… wkwkwk dikira Reva kali ni :’v mang nya harus dikasih mastin dulu ta

0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test