HEBOH!!! Busana Agnez Monica Dianggap Menghina Islam Oleh Netizen

Senin, 21 Maret 2016


BuzzThread - Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi penuh talenta yang satu ini, Agnez Monica penyanyi yang sudah menunjukan kualitasnya dalam bermusik ini sudah diakui hingga Mancanegara. Suara khasnya yang enak di dengarkan dan juga tariannya di atas panggung selalu di rindukan.

Namun Kali ini Agnez Monica tidak lagi diberitakan lantaran kehebatan atau talentanya melainkan adalah busana yang di kenakannya saat menggelar konser di ulang tahun Indosiar, Istora Senayan, Jakarta di mana saat itu dirinya menggunakan busana transparan yang bertuliskan tulisan Arab dan hal itu pun dianggap menghina Islam.

Dalam aksinya Agnez Monica menunjukan aksi hebatnya melalui 4 buah lagu hitz andalannya dalam acara tersebut, meski penampilannya sangat menarik dan penuh dengan kemeriahan namun para netizen banyak yang mencibir jika busana yang dikenakan Agnez Monica sangat menghina Islam.



Menanggapi hal tersebut pihak Agnez Monica melalui Offical Twitter Agnez @Agnezmohugefans langsung mengambil tindakan atas tuduhan tersebut yang mana dalam twitt nya menjelaskan jika tulisan arab yang ada pada busana Agnez Monica itu bertuliskan "United"  atau "Persatuan" KTZ selalu produsen menjelaskan jadi kita tidak menghina Islam dan tulisan "United" dalam bahasa arab tentu bukanlah suatu hal yang negatif dan bertujuan menghina.

Terlepas dari kontroversi busana yang dikenakannya aksi panggung Agnez Monica di acara ulang tahun itu #agnezmoindosiar21 hingga kini menjadi trending Topik

Bagaimana kalau menurut anda sobat mengenai busana yang dikenakan Agnez Monica ini !!!

sumber : hanyatauaja
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test