Gadis Ini Kirim Foto Selfie Memalukan Ke Orangtuanya, Apa Yang Salah?

Minggu, 20 Maret 2016


BuzzThread - Siapa diantara sobat pembaca yang memiliki grup chat dengan keluarga? karena saat ini menjalin komunikasi dengan keluarga sangatlah mudah. Kita bisa berkomunikasi bukan hanya melalui panggilan telepon saja, tapi kita bisa mengirim pesan teks beserta gambar dan video melalui aplikasi chatting.

Namun nampaknya seorang gadis yang tidak diketahui namanya ini kurang berhati-hati ketika mengirimkan sebuah foto kepada orangtuanya. Gadis itu mengirim foto selfie paling memalukan kepada orangtua dan kakaknya menggunakan sebuah aplikasi pesan instan.

Apa yang salah dengan foto selfie gadis tersebut? Setelah pesan singkat dan foto selfienya terkirim, dia baru sadar jika di dalam foto yang dikirimnya itu terdapat gambar alat bantu berc*nta.

Rupanya saat berselfie disebuah cermin, dia lupa menyingkirkan alat tersebut yang dalam foto terlihat tergeletak di atas sebuah wc duduk.



Panik, gadis itu kemudian mengirim pesan teks susulan ke kakaknya. Dia kemudian meminta kakaknya untuk membombardir grup keluarga dengan pesan teks agar orangtuanya tidak bisa melihat foto ceroboh yang telah ia kirimkan.

Tidak diketahui kelanjutan dari kisah gadis itu, apakah orangtua gadis tersebut melihatnya dalam foto tersebut. Yang jelas, kakak gadis tersebut malah membagikan foto adiknya tersebut di berbagai situs media sosial dan telah banyak dilihat hingga mencapai 160 ribu kali.

sumber : wowmenariknya
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test