Ditunggu Ya !!!, Tawaran SPG Rokok Yang Hebohkan Netizen

Selasa, 22 Maret 2016


BuzzThread - Sales Promotion Girl atau yang dikenal dengan singkatan SPG memang selalu dituntun berpenampilan menarik dan mengundang perhatian, seperti halnya mengenakan pakaian mini atau ketat dan berbadan seksi yang dapat membetot perhatian, namun terkadang pengertian dan pekerjaan seorang SPG ini terkadang di salah artikan negatif.



Meski begitu berdasarkan fakta yang ada di lapangan memang tidak bisa di pungkiri lagi bahwa masih banyak SPG yang nyambi sebagai Wanita Di Pinggir Jalan ( PJPJ ) atau Wanita penghibur. Yang mana baru - baru ini ada kisah yang diceritakan dari netizen bernama Baycuny melalui akun media sosial facebooknya.

Baycuny mengaku dirinya di datangi SPG Rokok yang sangat seksi di kawasan Harapan Indah, Bekasi. Tiba - tiba saja SPG Cantik yang super seksi itu selain menawarkan rokok kepada saya juga memberikan secarik kertas yang berisikan tawaran kencan yang ditulis dengan tulisan tangan.

"Neng Harapan Indah Ket Mau, atau yang berarti dalam bahasa Indonesia Di Harapan Indah dari tadi, di datengi SPG Rokok, Cuman beli satu bungkus rokok terus di kasih kertas yang isinya seperti ini. bagaimana ini." Ucap Baycuna yang sudah di alih bahasakan menjadi bahasa Indonesia.

sumber : hanyatauaja
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test