BAHAYA!!! Kepala Tikus Ditemukan di Makanan Kaleng, Coba Check Lagi Makanan Kaleng Anda

Kamis, 31 Maret 2016


BuzzThread - Makanan kaleng bisa menjadi pilihan alternatif jika kamu tak miliki waktu untuk mengolah makanan. Namun, ternyata makanan kaleng tak selalu sehat. Hal tersebut dibuktikan oleh sebuah keluarga di Oklahoma, AS saat makan siang di hari Paskah.

Pasangan ini dikejutkan oleh kepala tikus yang berada di dalam kacang panjang dalam kaleng. Andrew dan Chealsea Belflower mengatakan mereka mendapatkan kacang tersebut kala berbelanja bahan makanan Sabtu malam lalu.

"Kami membuka kaleng dan memasukkan isinya ke dalam panci masak. Lalu ada sesuatu yang aneh tercemplung. 'Apa itu?, kata suamiku'," yang dikutip dari laman KFOR. Mereka pun melihat sesuatu yang berwarna kehitaman. Setelah itu, mereka terkejut karena memastikan sesuatu yang tercemplung ialah kepala tikus.



Tak sampai sana, ternyata pasangan ini pun menemukan potongan kaki depan tikus. Hal tersebut membuat Chelsea menghubungi toko swalayan Crest tempat ia membeli kacang kalengan tersebut. Namun, pihak supermarket pun memintanya untuk menghubungi produsen. Hingga saat ini, belum ada tanggapan.

Setelah kejadian menjijikkan tersebut dialami, Chelsea berharap orang lain memberikan perhatian pada bahan makannya jika tengah memasak. Akibat laporan tersebut, manajer toko swalayan pun memutuskan untuk menarik semua kacang kalengan dari rak tokonya. Produk tersebut pun ditarik di negara bagian Oklahoma sampai penyidikan selesai.


sumber : bintang

0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test