6 Foto Melani Eka Kurniawan Indriyani, Gadis Durhaka Kepada Ibu Kandung Membuat Heboh Media Sosial!

Rabu, 09 Maret 2016


BuzzThread - Foto Melani Eka Kurniawan Indriyani.

Sesudah beredar luas gadis bau kencur Unggah Foto syur dengan pacarnya di akun Facebook yang bernama Ina Si Nononk, kini kembali lagi muncul sosok anak perempuan yang nampak sangat membenci ibunya. Pasalnya, dari akun Facebook miliknya yang bernama Melani Eka Kurniawan Indriyani, @melani007, yang saat ini sudah dihapus, nampak sangat jelas jika dalam akun tersebut dengan berani dia mengupat dan menyebut Ibunya dengan kata yang sangat tak pantas yang sangat kotor.

Seperti dikutip otokini.com dari akun Resmi Facebook Melani Eka Kurniawan Indriyani (4/3/2016), dengan begitu jelas dalam akun fb yang sekarang sudah di non aktifkan banyak sekali sumpah-sumpah yang ditulis oleh akun Melani kepada sang ibunya. Salah satunya status Melani menuliskan jika Ibunya itu tidak punya otak, Ibu seperti babi, dan banyak lagi perkataan-perkataan kotor yang tidak pantas juga tak sesuai dengan usianya dan adat ketimuran bangsa Indonesia. Sungguh sangat memperhatinkan dengan kondisi anaka sekarang dengan menggunkan media sosial tak pantas.

Dari beberapa screenshot status Melani yang kami dapatkan dan menjadi viral di media sosial, terlihat jelas sekali bagaimana netizen begitu geram dengan anak durhaka tersebut. namu sangat oarah, banyak bullyan dari para netizen malah tidak dianggap olehnya, justru akun Melani ini malah menantang dan balik membully para netizen yang berniat memberikan peringatan kepadanya dan perihatin padanya.

Hingga sekarang ini, sosok gadis durhaka Melani Eka Kurniawan Indriyani sepertinya sedang dicari oleh para netizen karena akun aslinya yang sudah dihapus dan munculan akun-akun facebook palsu, niat Netizen pun sudah sirna. meskipun demikian, sudah sangat jelas jika Melani ini bukan sosok anak yang baik dan jangan sampai ditiru. Naudzubillah.










sumber : facebook
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test