Diduga Pakai Krim Wajah Saat Hamil, Akhirnya Wanita ini Meninggal Dunia

Jumat, 12 Februari 2016


BuzzThread - "Tak kenal maka tak sayang", ungkapan itu sepertinya tidak berlaku untuk situasi yang menimpa Afrizal.

Meski tak kenal, jutaan netizen ikut simpati, mendoakan dan turut merasakan atas musibah yang dialaminya.

Apa yang terjadi dengan Afrizal? Siapa dia? Hingga akunFacebooknya hingga kini diikuti oleh 2.066.342 orang.

Afrizal adalah warga Medan. Dia orang biasa yang mendapat simpati yang luar biasa dari netizen atas musibah yang dialaminya.


Status Afrizal pun diramaikan hingga ribuan komentar serta dibagikan oleh banyak netizen. Dan dahsyatnya, hingga kini akunnya diikuti oleh 2 juta lebih netizen.

Istrinya Nur Yanthi Nadhinna mengalami keracunan sejak usia kehamilannya 1 minggu hingga 8 bulan, hingga janin yang dikandung istrinya pun ikut terkontaminasi.

Dia mengatakan sejak usia kandungan istrinya satu minggu hingga delapan bulan sudah mengalami keracunan memakai krim wajah saat hamil.

Dimulai dari statusnya di Facebook yang diposting-nya 7 Februari lalu, yang berisikan doanya kepada tuhan untuk kesembuhan istrinya.

"ya allah , sadar kan istrikuh. bangun kan dy dari koma nya
dan sadar kan juga anakku . jgn biar kan mereka dua tertidur pulas
aku rela mengganti kan nya ya allah
uda cukup lelah mata ini untuk menangis , jgn biar kan aku menangis dalam penderitaan ini ya allah.
tak kan berhenti aku memohon dan berdoa , agar kau sadar kan mereka berdua ya allah
ijin kan kami bersatu untuk slmanya

8 bulan aku tlah menunggu kehadiran buah hatiku , tpi knpa belum saat nya dy uda hrus kluar. knpa kau beri aku cobaan sekuat ini. sumpah , aku lelah , aku gk sanggup harus menghadapi ini smua. aku sayang istri dan anak ku , beri mereka kesempatan untuk bisa berkumpul bersama ku. amin ya allah"

Status ini pun menjadi viral dan dikomentari oleh ribuan netizen. Tidak sampai di situ, puncak viralnya adalah postingan keduanya.

Ia mengunggah foto bayinya dan istrinya yang koma, terbujur di atas tempat tidur rumah sakit.

"ya allah, sadarkan anak dan istriku. bangun kan mereka dari tidur nya , jgn biar kan mereka tertidur terlalu lama. aku gk sanggup tuhan , harus melihat mereka seperti ini. jgn biar kan mereka meninggal kan aku disini , aku gk sanggup sumpah gk akn pernah sanggup"

Netizen pun semakin menaruh empati dan penasaran dengan apa yang terjadi. Banyak pertanyaan yang ditujukan kepadanya di kolom komentar.

Menjawab banyak pertanyaan, ini balasan Afrizal: istri saya mengalami keracunan kehamilan sejak usia kandungan 1 minggu sampai mau memasuki usia ke bulan ke 8.

Di hari sabtu pagi kemarin tepat nya jam 6 pagi , kmi berdua masih tertidur pulas di kamar tetapi saya merasakan ada yg aneh pada istri saya , pas saya bangun lalu melihat dy , ternyata dy sudah kejang2 mata nya melotot ke atas lalu mengeluar kan buih dari mulut nya , saya panik. hingga saya larikan di klinik wulandari jln asam kumbang dkat kavleri medan.

saya jg tlah memanggil beberapa org tua , ttpi ttp aja tdk ad perubahan. dy mengalami kejang2 dari pagi smpai jam 2 siang. shingga kmi pihak kluarga melarikan dy ke rsu pirngadi medan lalu dokter segera mengatasi nya dan melakukan bedah caesar pada sang ibu untk mengeluarkan anak saya. hingga sampai saat ini istri dan anak saya masih koma di ruang ICU. saya mohon agar smua saudara2 dpat mendoa kan istri dan anak saya smoga doa saudaa2 di kabulkan. dan istri anak saya bisa cepat sadar. amin..

Beberapa komentar menanggapi jawaban Afrizal:

Ian Srikandi:
ini istri mas rizal yg kena preklamasia ya? dr fotonya sih sdh jls dy memakai cream yg mngndung zat berbahaya sperti mercury&HQ, krn wajah sm sx ga wjr putihnya+perbandingan dg kulit leher cukup drastis.

Untuk smua Wanita,Cantik memang kebutuhan,tp bukan brarti jd SEMBARANGan, raga & nyawa jd taruhan lho! pilih yg aman&sehat! Ad baiknya selama hamil mending STOP cream dLL,klo sdh terlanjur bs fatal hasilnya.
Semoga Allah lekas memberikan kesembuhan&keberkahan bagi istri,anak&kluargamu y mas,perbanyak doa&sholat malam,dg keiklasan&keyakinan kuat kpd Allah,InsyaAllah disembuhkan&bs brkumpul bahagia,amiiin.
Yakinlah, kurangi OnLine'y, Mending waktunya digunakan utk bermunajat. Yakinlah,anak pertama sy dlu dokter sdh menyerah,tp dg Keyakinan Kuat&memohon pd Allah,dia smbuh,skrg tmbuh sht sdh mau empat tahun. Mukjizat Allah itu nyata. Sy berkali-kali membuktikannya, Syafakillah.

Dwi Diah Lestari
Subhanallah... bersyukur banget ya mba sari diberi keajaiban oleh Allah swt, semoga Allah juga memberikan keajaiban untuk istri & anaknya mas afrizal, mudah2an mereka lekas diberi kesadaran & kesehatan sehingga dpt berkumpul lagi bersama keluarga, Amin ya robbal alamin... yang sabar ya mas Afrizal, terus berdoa untul kesembuhan istri & anak tercinta.

Ratih Ummu Fitya
Mhn maaf..Apakah orang tua bpk msh hidup ?coba bapak mendatangi beliau...barangkali ada kesalahan yg telah diperbuat saat kecil membuat ortu marah tanpa sadar..mohonkan utk diberikan maaf yg tulus ikhlas...smg istri dan bayi bpk segera sadar dan sehat berkumpul dalam keceriaan bersama. Amin.

Meninggal dunia 

Setelah dua hari menuliskan postingannya itu, Afrizal kemudian mendapat berita duka.

Dia harus menerima kenyataan hidup bahwa istri yang dicintainya Nur Yanthi Nadhinna (17) meninggal dunia.

Dia kemudian menuliskan dukanya itu kedalam postingan akunFacebooknya juga.

Dia pun mengucapkan selamat jalan kepada istri yang dicintainya itu.

"Selamat jalan sayangku, selamat jalan cintaku, selamat jalan kasihku," tulisnya.

Sumber : wartakota.tribunnews.com
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test