Anugerah Bagi Para Jomblo di Usia 20-an, Baca Kalo Gak Percaya!!!

Sabtu, 06 Februari 2016


BuzzThread - Agan yang belum punya pasangan diusia 20an, jangan khawatir ya. Ini bukan akhir dunia kok. Gak perlu terlalu pusing dengan status Jomblo ditengah teman-teman Agan yang berpacaran. Siapa bilang Jomblo itu selalu NGENES??? Banyak hal yang bisa Agan nikmati dengan status Agan sekarang ini lho. Selalu ada sisi lain dalam setiap hal didunia ini, termasuk ketika kita single atau jomblo hehe

Dengan status Single-mu, Agan bebas bergaul dan menjalin hubungan baru

Manfaat yang pertama dari status Single adalah bebas bergaul dengan siapa aja tanpa harus memikirkan perasaan orang lain. Gak akan ada yang ngelarang Agan menjalin hubungan dengan siapapun, gak ada yang cemburu-cemburuan. Apalagi kalau hubungan pacaran mengharuskan Agan untuk selalu bersama si dia tanpa punya waktu bertemu orang lain.

Gak punya orang yang harus diperhatikan “spesial” , Agan bisa membagi waktu dengan sebanyak mungkin sahabat

Yap, selain bergaul Agan juga bisa punya kebebasan bercengkrama dengan sahabat. Kebanyakan yang berpasangan lama-kelamaan akan lupa dengan yang namanya sahabat. Sekalipun Agan berkumpul dengan sahabat, pasti si pacar juga bakalan ada disana. Pacaran memang menuntut adanya komitmen dan keterikatan yang kuat. Ini tentunya membuat Agan secara perlahan menarik diri dari lingkungan. Duniamu hanya dihabiskan berdua saja. Agan yakin itu hal yang paling baik dimasa mudamu?

Gak ada yang perlu Agan cemaskan saat pergi keluar sendirian!

Agan pastinya sedih setelah putus karena kehilangan ‘supir pribadi’ yang setia menemani kemana-mana. Tapi saat single, Agan bisa jalan sesuka hati. Agan bisa makan diluar sambil ngeceng memesan dan makan makanan sebanyak apapun, gak perlu gengsi! Kesendirian nggak melulu harus negatif, Agan justru bisa mengubahnya menjadi kesempatan untuk mengembangkan diri secara maksimal menuju kemandirian.

Terhindar dari stress dan sakit hati

Manfaat single lainnya adalah terhindar dari stress. Agan akan menerima dan enjoy dengan status lajang. Selain stress, Status ini juga bisa menghindarkan Agan dari masalah sakit hati. Banyak pasangan yang juga sulit untuk setia. Apalagi buat yang memilih status LDR (Siap-siap aja LDR = Lama-lama Di Rebut). Sakitnya disini!!!!

Dengan status single Agan gak perlu ribet dengan rasa galau. Mau galauin siapa coba? Pacar aja gak punya, gebetan pun belum berhak, masa galauin pacar orang? Jangan dong ah..

Lebih banyak waktu untuk keluarga

Biasanya saat kita punya pasangan, waktu akan lebih banyak tersita untuk si pacar. Sedangkan keluarga? Hanya dijadikan urutan kesekian. Nah, kalau Agan single otomatis banyak waktu yang bisa Agan habiskan bersama keluarga.

Nggak perlu wajib lapor

Duh udah kayak RT RW aja deh harus wajib lapor. Berapa kali Agan harus menelepon si dia untuk ngabarin Agan ada dimana, sedang apa dan sama siapa. hemm the power of kepo ye. Itu konsekuensi jadi seorang pacar. Kalau mau dikabarin setiap hari, pacaran aja sama loper koran? #eh

Siapa Sebenarnya dirimu? Tanpa ada yang menuntut ini –itu Agan bisa lebih paham tentang dirimu sendiri

Jika terbiasa selalu bersama pacar, Agan akan sulit menemukan identitasmu saat terpisah dari pacar. Agan juga mulai suka makan ditempat favoritenya, pakai baju ini itu yang dia suka atau sekedar menonton film favoritenya biar ada obrolan. Coba deh Agan pikir, Agan melakukannya karena suka atau hanya demi memuaskan dia?

Bebas melakukan kesenangan dan hobi

Usia 20-an adalah zona waktu yang ideal untuk selalu mencoba hal baru dan menantang zona nyaman. Ini adalah waktunya Agan untuk menjelajah ke tempat-tempat yang selama ini cuma bisa Agan lihat di TV atau internet. Mumpung masih muda, kuat, sudah bisa mencari uang sendiri dan gak ada yang melarang, gunakanlah kesempatan ini untuk melihat dunia diluar sana.

Bayangkan kalau hobi Agan adalah travelling ke alam , sementara pasangan Agan hobinya ngemall. Ketemunya dimana? Biasanya akan ada pacar yang ngomel-ngomel saat Agan ijin “beb, aku minggu depan mau ke lombok, naik gunung. Boleh yah?” Ijinnya perlu waktu berbulan-bulan, padahal ya bukan dia yang bayar!

Atau saat Agan punya hobi futsal, bisa jadi akan ada kalimat tolakan “jadi, futsal lebih penting dari aku??? Oke, pacaran aja sama bola.”Ternyata jaman penjajahan itu masih

Yap, Itu dia. Selagi Agan belum bertemu dengan tambatan hati yang kelak akan menjadi jodoh, Agan bisa menunggu atau mencarinya dengan melakukan hal-hal yang terbaik. Nikmati hidupmu selagi muda Akan ada kejutan spesial 11 Januari untuk Agan yang tahun ini berusia 20an. Stay tune yaaa!

Yuk bantu share biar jones nggak sedih lagi!

sumber : kaskus.com
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test