Inilah Cara Memanjangkan Umur hingga 17 Tahun

Selasa, 10 Mei 2016


BuzzThread - Memiliki umur panjang merupakan impian setiap orang sehingga banyak orang yang telah menerapkan hidup sehat agar memiliki umur panjang, ternyata ada cara memanjangkan umur hingga 17 tahun dari usia kita saat ini. Benarkah itu? Bagaimana caranya?

Inilah cara memanjangkan umur hingga 17 tahun

Ada satu kepercayaan kuno yang mengatakan bahwa menikah dapat membawa dampak pada penambahan umur seseorang. Hal ini memang terdengar sedikit aneh dan lucu, tetapi ada beberapa orang yang berpendapat bahwa menikah dapat memperpanjang umur seseorang karena dalam sebuah pernikahan akan membuahkan sebuah kebahagiaan. Jika seseorang bahagia dalam hidupnya maka kesehatannya pun juga akan semakin baik yang akan berdampak pada panjang umur. Ternyata hal ini bukanlah sebuah mitos yang tidak dapat dibuktikan kebenarannya. Saat ini telah dilakukan sebuah penelitian terhadap hubungan pernikahan dengan panjang usia seseorang. Hasil penelitian itu cukup menghebohkan karena sebuah pernikahan merupakan cara terampuh memanjangkan umur seseorang hingga 17 tahun kedepan. Wah benar-benar hebat ya manfaat dari sebuah pernikahan!

Dalam sebuah jurnal penelitian juga telah disebutkan bahwa seorang pria lajang memiliki resiko kematian sebesar 32% lebih tinggi dari pada pria yang telah menikah, jadi dapat disimpulkan bahwa seorang pria lajang memiliki kemungkinan kematian 8-17 tahun lebih cepat dari pria yang telah menikah. Sedangkan untuk wanita lebih baik lagi, yaitu setiap wanita lajang memiliki resiko kematian sebesar 23% lebih tinggi dari pada wanita yang telah menikah, jadi dapat disimpulkan bahwa seorang wanita lajang memiliki kemungkinan kematian 7-15 tahun lebih cepat dari rata-rata wanita yang telah memiliki pasangan dan menikah. Penelitian ini dilakukan oleh para peneliti dari University of Louisville, penelitian ini melibatkan 500 juta responden dengan penelitian sebanyak 90 kali selama 60 tahun. Jadi pernikahan merupakan cara untuk memanjangkan umur yang paling ampuh.

Selain itu ada beberapa hasil penelitian yang cukup mencengangkan bagi orang-orang yang masih lajang yaitu:
  • Setiap orang yang masih lajang pada usia 30-39 tahun memiliki resiko kematian sebesar 28% lebih tinggi dari rata-rata orang yang telah menikah pada usia yang sama.
  • Setiap lajang yang telah berusia 70 tahun malah memiliki resiko kematian yang cukup rendah, yaitu sekitar 16% lebih tinggi dari pada rata-rata orang yang telah menikah pada usia yang sama, hal ini dimungkinkan karena pada usia ini seseorang telah sukses menghadapi masa lajang pada usia muda.

Mengapa pernikahan dapat dapat memberikan pengaruh besar pada umur seseorang? Menurut David Roelfs menjelaskan bahwa sebuah pernikahan dapat memberikan dampak pada usia seseorang karena berkaitan dengan berkurangnya upah, tunjangan kesehatan, dan juga bantuan publik. Sehingga seorang wanita lajang saat ini memiliki resiko masalah kesehatan lebih tinggi dan juga berisiko mengalami kematian dini karena masalah ekonomi dan kesehatan lebih termarjinalkan.

Seseorang yang telah menikah dapat menyokong masalah ekonomi dan kesehatan mereka secara bersama-sama, selain itu juga adanya tunjangan hidup bersama dapat menguatkan ekonomi mereka untuk hidup lebih baik dan tenang dimasa tua kelak, sehingga pernikahan adalah cara melebihi batas usia. Sementara orang yang masih lajang harus menanggung masalah ekonomi sendiri dan juga banyaknya tekanan untuk segera menikah juga telah menjadi beban pikiran mereka, hal inilah yang menyebabkan seseorang yang masih lajang memiliki tingkat resiko kematian lebih tinggi dan seseorang yang telah menikah memiliki keuntungan dengan memperpanjang umur mereka hingga 17 tahun.

Pernikahan merupakan suatu yang suci dan dianjurkan oleh setiap agama sehingga tunggu apalagi jika Anda telah mampu dan siap maka segeralah untuk menikah, selain itu juga pernikahan merupakan cara memanjangkan umur hingga 17 tahun.



sumber : kumpulanmisteri.com

2 komentar for Inilah Cara Memanjangkan Umur hingga 17 Tahun:

  1. saya ibu irma seorang TKI DI SINGAPURA
    pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos
    sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah
    gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak
    kebetulan saya buka-bukan internet mendapatkan
    nomor MBAH SERO katanya bisa bantu orang melunasi hutang
    melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah terpaksa saya
    hubungi dan minta angka bocoran SINGAPURA
    angka yang kemarin di berikan 4D yaitu 6377 TGL 01-09-2016
    ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat Rp.250.juta
    bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri
    apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas
    jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah
    ini nomor hp -> (-082-370-357-999-) MBAH SERO
    demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa
    atau silahkan buktikan sendiri..

    BalasHapus