Cowok Ini Ditolak Cewek Karena Miskin, Tapi Lihat 10 Tahun Kemudian Ini Yang Terjadi

Rabu, 13 April 2016
ilustrasi

BuzzThread - Ada banyak kisah cinta di dunia ini yang menarik untuk diketahui. Tapi, ada satu yang paling menarik dan bisa menambah semangat kamu untuk mencapai kesuksesan setelah membaca kisah cinta yang satu ini.

Sebuah kisah seorang cowok miskin yang menyatakan cinta kepada cewek yang berasal dari keluarga konglomerat. Namun, cintanya ditolak oleh cewek itu lantaran si cowok adalah orang miskin.

Si cewek itu mengatakan jika gaji dari cowok tersebut tidak lebih besar dari uang sakunya. Ternyata hal ini tidak membuat hati si cowok menjadi patah dan putus asa. Penolakan cinta dari cewek tersebut membuat si cowok semakin semangat untuk mencapai kesuksesan karirnya. Sampai akhirnya ia berhasil menjadi bos di sebuah perusahaan besar.

Seperti dilansir Pulsk.com, setelah selama 10 tahun tak berjumpa, akhirnya si cowok miskin tersebut bertemu dengan si cewek yang sudah menolak cintanya.

Namun, saat berjumpa si cewek sudah berkeluarga dan memiliki anak. Si cewek pun dengan sombongnya mengatakan jika ia memiliki suami dengan gaji sebesar Rp 217 juta per bulan dari bekerja di sebuah perusahaan.

“Suamiku cerdas, profesional dan gajinya sangat besar, apakah kau bisa menandingi nya ? ku rasa tidak,” ujar si cewek dengan sombongnya kepada cowok miskin yang ditolak cintanya itu.

Kemudian datang sang suami yang bernama Carter menyapa si cowok miskin tersebut dengan panggilan “Pak”. “Selamat sore pak, tadi saya melihat bapak berbicara dengan istri saya, apakah bapak sudah mengenalnya ?” ujar Carter.

Si suami pun mulai memperkenalkan cewek itu sebagai istrinya kepada bosnya. “Sayang, ini adalah bosku di perusahaan tempat aku bekerja, ia memiliki  proyek besar hingga  100 juta dollar,” jelas suami.

Seakan tak percaya, wanita ini hanya bisa berdiam diri dan sedikit merasa malu dengan kesombongannya.

Lalu, bosnya pun langsung berpamitan untuk pergi terlebih dahulu karena ada urusan.

Setelah bosnya pergi meninggalkan Carter, Carter pun langsung menceritakan jika bosnya memiliki kisah cinta yang sangat menyedihkan.

“Sayang, bosku itu  orang yang sangta cerdas, berenerjik, dan  profesional. Tapi sayang dia belum menikah, karena belum bisa move on dari seorang wanita yang menolak cintanya. Sungguh merugi wanita yang menolak cintanya itu,” ujar si Carter.

Semoga kisah cinta ini bisa menjadi inspirasi buat kamu anak muda yang ditolak cintanya.

sumber : situshiburan

1 komentar on Cowok Ini Ditolak Cewek Karena Miskin, Tapi Lihat 10 Tahun Kemudian Ini Yang Terjadi

  1. saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nur (andir ciparay), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn (2001-2003) tp saya ditolak habis habisan. saya bilang kpd dia saya tdk akan nikah atau akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. nur mentang2 cantik shg sombong dan jual mahal. saya nyari yg lain gagal. saya ditolak lagi, dibohongi teman, dimanfaatkan teman dll. saya sdh pernah ditolak cewe 7x. bukan krna saya kurang ganteng tp krna saya cupu dan loyo. cewe suka cowo yg jantan atau yg mapan. saat nur sdh nikah saya sering kirim surat ancaman kpda dia shg dia keguguran 3x krna sakit hati, kemudian thn 2009 dia cerai dg suaminya dan nur mencari cari saya supaya saya melamar dia, tp saya tdk berani datang krna saya yg merusak rumah tangga dia. selain itu saya sdh di kampung tdk merantau ke bdg lagi. tp saya sdh minta maaf kpd nur lwt surat. krna dulu saya lg stres berat krna saya merantau ke bdg sering dijahati org dan sering ditolak cewe. kemudian saya pulang kampung saya nganggur dan jomblo berthn thn. saya tiap hari capek menyembah alloh, tp alloh menimpakan siksa yg pedih kpda saya.. teman teman saya yg suka maksiat, hdp mrka enak. mrka mudah jodoh dan rejeki..

    BalasHapus