APA KALIAN SADAR! Kalau Foto Pengantin Ini Paling Memalukan, Kira-kira Apa yang Janggal dari Foto Ini? Baca Selengkapnya...

Kamis, 21 April 2016


BuzzThread - Pernikahan adalah suatu momen penting dalam hidup seseorang. Untuk itu, segala persiapan pun akan dilakukan dengan sangat matang agar momen penting tersebut dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Setiap pasangan pengantin pasti juga menginginkan momen-momen pernikahan mereka diabadikan dengan cukup indah agar bisa menjadi kenangan manis di masa depan untuk ditunjukkan kepada anak cucu.

Namun, pasangan pengantin baru dari Singapura ini merasa tidak puas dan kecewa dengan hasil foto pernikahannya. Mereka menganggap foto--foto tersebut sangat jelek dan tidak sesuai dengan keinginan mereka.

Menurut pengantin perempuan, Jaclyn Ying, fotografer yang disewa mereka termasuk dalam paket pernikahan yang diambil.

Melihat portofolio fotografer tersebut, pasangan ini yakin foto pernikahan mereka bakal menjadi terlihat indah seperti yang ditunjukkan perancang pernikahan tersebut.

Tapi, jika ketika melihat hasilnya, mereka sangat kecewa dan tak menyangka foto-foto pernikahan tersebut terlihat biasa sekali.

Bukan saja tidak cantik, malah tidak memiliki sentuhan artistik sama sekali.
Bagaimana menurutmu guys? Apa foto itu terlihat sangat memalukan? Wajar sih mereka sangat kecewa, karena momen tersebut hanya terjadi sekali seumur hidup dan tidak dapat terulang kembali. Jika hal ini terjadi pada kamu, gimana reaksimu? Share pendapat kalian di kolom komentar ya…

sumber : wajibbaca
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test