Berikut Video 'WOW' Tania Bandung Alias Rina Mulyani Yang Minta ... di Medsos

Selasa, 29 Maret 2016


BuzzThread - Pengakuan heboh yang berasal dari mantan TKW yang bekerja di Hongkong yang bernama Tania memang akhir-akhir ini sudah menjadi viral di media sosial. Foto dirinya yang muncul di surat kabar berbahasa sunda telah membuat beberapa orang khususnya para lelaki penasaran mengingat pemberitaan terkait dirinya yang mencari pria perkasa di surat kabar tersebut.

Berdasarkan penelusuran tim Harianindo, Kamis (24/3/2016), pada situs youtube memang terdapat sosok Tania ini dan dirinya mengaku sebagai wanita yang bernama Rina Mulyani. Tak hanya di youtube, dirinya juga menjadi seorang yang dikenal di media twitter ataupun google plus. Memang, suguhan foto seksi dan video pun dapat kita lihat mengenai keaslian payudara jumbo yang dimilikinya ini dimana sudah membuat banyak pria penasaran dibuatnya.

Pada salah satu video di youtube, tampak terdapat penggalan Tania di beberapa video dan hampir kebanyakan dirinya mempromosikan akun media sosialnya untuk di like banyak orang sambil menunjukkan kertas nama akun media twitter miliknya. Selain itu, ada juga potongan video yang mana dirinya memamerkan pakaian dalamnya dan tampak tak sungkan dengan apa yang sudah menjadi konsumsi publik itu.

Berikut Video 'WOW' Tania Bandung Alias Rina Mulyani Yang Viral di Medsos:



sumber : harianindo
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test